Marketing Trends

Kingsmith Walkingpad R1 Pro Pasarkan Alat Treadmill untuk Olahraga di Rumah

Manfaat dari olahraga sudah disadari oleh banyak orang. Karenanya, tidak sedikit orang yang menyempatkan waktu di tengah berbagai kegiatan untuk melakukan olahraga. Melihat peluang itu, brand peralatan kesehatan Kingsmith memperkenalkan Walkingpad R1 Pro.

Kingsmith Walkingpad R1 Pro merupakan alat treadmill yang memiliki desain portabel. Dengan begitu pengguna tidak akan kesulitan jika ingin membawanya pergi. Spesifikasi alat ini memiliki panel high precision IML injection molding. Alat ini menghadirkan display yang memberikan informasi tentang langkah, kecepatan, waktu, jarak dan jumlah kalori.

“Produk Kingsmith Walkingpad R1 Pro juga dilengkapi dengan teknologi double fold yang membuatnya bisa dilipat, sehingga mudah untuk disimpan. Rata-rata kecepatan yang bisa ditempuh oleh Kingsmith Walkingpad R1 Pro adalah 0,5 sampai 10 km/jam. Daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan alat ini adalah 220 V,” ujar Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Kingsmith Walkingpad dalam keterangan tertulis di Jakarta (24/07/2023).

Andri mengaku, produk ini memiliki beberapa keutamaan. Sebut saja dari sisi desain memiliki 2 in 1 model. Alat treadmill ini hadir dengan bentuk pegangan unik yang dikombinasikan dengan model treadmill tradisional yang mudah digunakan sehari-hari. Selain itu, memiliki kemmapuan untuk menekan kebisingan dengan baik. Hal ini karena Kingsmith Walkingpad R1 Pro menghadirkan rangka paduan aluminium serta motor brushless yang bisa meningkatkan daya tahan serta stabilitas mesin.

Selain itu, alat treadmill tersebut mempunyai tingkat keamanan tinggi. Sebab, alat treadmill yang satu ini menghadirkan struktur sabuk lari dengan multi lapisan supaya bisa mencegah pengguna dari tergelincir. Risiko terjadinya cidera otot juga bisa dikurangi dengan adanya bantalan EVA.

Supaya pengguna dapat memantau kecepatan maupun waktu latihan, Kingsmith Walkingpad R1 PRO juga menghadirkan panel LED, sehingga tidak akan melewatkan informasi tentang penggunaan alat ini. Juga, dilengkapi mode manual. Kingsmith Walkingpad R1 Pro hadir dengan mode manual yang membuat pengguna bisa mengendalikannya dengan memakai remote control.

“Kami juga memberikan garansi satu tahun. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap mesin treadmill yang dibeli. Alat ini dapat membantu olahraga tanpa perlu repot pergi ke gym,” ungkap Andri.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved