Strategy

RiaMiranda Ekspansi Gerai ke-42 di Aeon Mall Sentul

PT Miranda Moda Indonesia melalui brand modest fashion RiaMiranda, membuka toko terbarunya di Aeon Mall Sentul, Jawa Barat. Kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, mendorong produk ini lebih dekat kepada para pelanggan. Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda terus berkarya dan berinovasi menghadirkan produk sesuai kebutuhan wanita Muslimah masa kini.

Pembukaan toko ke-42 ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan Muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota tersebut.

Ria Miranda, Pendiri dan Creative Director dari brand RiaMiranda mengungkapkan, “Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Senang bisa berada lebih dekat dengan teman-teman di Sentul yang sebelumnya jauh pergi ke Jakarta. Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa ke sini, namun semangat brand pun hadir untuk sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas,” ucapnya.

Ekspansi cabang baru brand RiaMiranda di lokasi mall ini diharapkan mendapat respons positif dari warga Sentul dan sekitarnya.” Semoga RiaMiranda bisa menjadi solusi pencarian modest brand bagi wanita muda dan ibu-ibu di Sentul dan sekitarnya untuk tampil stylish” Yaya Wulandari selaku CCO brand RiaMiranda menambahkan.

Produk ini membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktivitas. Menurutnya, lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global, telah memengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal.

Di toko baru ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi paling anyar, yakni Insola Summer 2023. Koleksi Insoal menyajikan ragam pilihan atasan, tunik, dress, dan scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, dan art fabric yang menggambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas, yang mengingatkan kehidupan akan berjalan dengan baik.

Ria merupakan lulusan dari ESsmod Fashion School, dan lini produk RiaMiranda dimulai pada 2009, dan sekarang berkembang menjadi brand modest fashion dengan mengusung lifestyle brand. Sebagai anggota dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jakarta dan Indonesia Fashion Forward Generation, Ria fokus mendesain pakaian wanita dan produk pendukung kebutuhan Muslimah yang memiliki kekuatan di femininitas dan pilihan warna soft pastel.

Ria percaya bahwa hijab harus menggambarkan kesederhanaan, sekaligus memancarkan kecantikan dari dalam diri dan kepercayaan diri. Pada 2010, peminat dari modest fashion menjadi sangat kuat dan Ria menjadi salah satu pendiri dari Hijabers Community, serta mengubah paradigma mengenai modest fashion untuk menjadi lebih fashionable dan unik.

PT Miranda Moda indonesia, menaungi beragam lini bisnis, dengan membawa misi untuk berkreasi menghasilkan produk gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Lini bisnisnya yaitu brand RiaMiranda dan RiaMiranda signature. Setiap produk yang dihasilkan memiliki cerita yang diambil dari nilai-nilai dalam kisah hidup. Desain dan produk nya selalu punya karakter dan keistimewaannya masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktivitas. Proses kreatif dari brand modest fashion RiaMiranda selalu di iringi oleh makna tentang perjalanan kehidupan. Produk-produk terdistribusikan ke 35 toko seluruh Indonesia, Sogo Department Stores Network, Galeries Lafayette Jakarta dan e-commerce di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved