Marketing Trends

Kini Bisa Beli Voucher Digital di Aplikasi MRT

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengembangkan berbagai inovasi dan fitur aplikasi MRT-J untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan transportasi, bermobilitas, menerima berbagai informasi, melihat berbagai macam informasi, bahkan event.

Kali ini, MRT Jakarta menggandeng PT Trimegah Karya Pratama Tbk untuk menyediakan fitur pembelian voucher belanja yang terintegrasi di dalam aplikasi MRT-J. Fitur ini secara penuh didukung dan dilayani oleh Ultra Voucher untuk menarik dan mempermudah para pengguna setia MRT Jakarta, bahkan secara seamless bisa diimplementasikan untuk berbagai kebutuhan dan perusahaan lainnya.

“Pengguna dapat melakukan pembelian voucher belanja dengan men-klik menu voucher pada tampilan home aplikasi MRT-J. Nantinya pengguna akan langsung melihat tampilan list merchant serta voucher dan dapat langsung melakukan pembelian di dalam aplikasi tersebut tanpa berpindah,” ungkap Siti Kholilah, B2B Digital Sales Ultra Voucher.

Ultra Voucher merupakan brand yang dimiliki oleh PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), perusahaan teknologi karya anak bangsa yang berfokus pada produksi, distribusi dan penggunaan voucher digital serta fisik yang menghadirkan berbagai macam solusi teknologi loyalty dan reward system, voucher catalogue service, corporate dashboard, voucher management system (VMS), dan API integration yang bisa digunakan oleh seluruh pelaku usaha dan perusahaan baik nasional maupun internasional.

Ultra Voucher saat ini memiliki 600 lebih merchant yang bekerja sama dengan perusahaan. Melalui kerja sama dengan MRT Jakarta diharapkan dapat memberikan nilai dan menarik minat para pekerja serta masyarakat untuk sama-sama menggunakan aplikasi dan transportasi massal yang lebih aman dan nyaman.

“Melalui hadirnya fitur pembelian voucher pada aplikasi MRT-J yang didukung penuh oleh Ultra Voucher, pengguna aplikasi dapat lebih mudah untuk melakukan pembelian berbagai macam voucher belanja dan kebutuhan sehari-hari tanpa perlu berpindah aplikasi dan menjadi bagian dari Ultra Smart Spenders selanjutnya,” tutur Olil.

Adapun sepanjang 2022, tercatat lebih dari 19,7 juta orang menggunakan layanan MRT Jakarta. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa rata-rata 50 ribu orang per hari menggunakan MRT Jakarta dengan 87.072 jumlah perjalanan kereta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved