Marketing Trends

Bank KB Bukopin Sponsori Konser K-Pop Smtown

Bank KB Bukopin mengumumkan jadi sponsor konser Smtown Live 2023 Smcu Palace @Jakarta, yang akan menampilkan idola K-Pop di bawah naungan SM Entertaiment. Konser yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 ini akan menampilkan grup band Tvxq!, Super Junior, Red Velvet, Nct 127, Nct Dream, WayV, Aespa, dan SM New Boy Group.

Bank KB Bukopin akan eksklusif menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin, pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 – 23.59 WIB, melalui website. Selain presale, akan ada program lainnya dari KB Bukopin, yang mana para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan tiket konser Smtown.

Keterlibatan KB Bukopin sebagai sponsor konser Smtown diharapkan dapat meningkatkan eksistensi perseroan di pasar dalam negeri. Selain itu, konser ini ditargetkan dapat makin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama 50 tahun.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Woo Yeul Lee mengemukakan senang dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang begitu dinantikan masyarakat Indonesia. “Kami menyadari antusiasme masyarakat terhadap K-Pop sangat besar dan sebagai bank yang selalu di sisi nasabah, KB Bukopin berusaha mewujudkan keinginan penggemar untuk menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop,” ucapnya

Selain menjual tiket konser, Bank KB Bukopin juga mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser. Komitmen tersebut juga menjadi bentuk dukungan bank ini terhadap kebangkitan industri kreatif di Indonesia, melalui penyelenggaraan konser. Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved