Marketing Trends

GB Sanitaryware Gandeng Anang - Ashanty Perkuat Brand Awareness

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga berkolaborasi bisnis dengan Anang dan Ashanty untuk menghadirkan produk GB Sanitaryware di seluruh gerai kue Lu’miere miliknya.

General Manager GB Sanitaryware Yapto Wijaya mengatakan bahwa kedua pihak memiliki persamaan yakni sama-sama mengutamakan gaya hidup yang berkualitas. “Gaya hidup sehat bukan berasal dari makanan yang dikonsumsi saja, melainkan produk sanitasi yang menunjang,” kata dia.

Anang dan Ashanty menyebut GB Sanitaryware dipilih untuk melengkapi produk sanitasi Lu’miere karena kualitas yang dan harganya yang terjangkau. “Pilih produk yang bagus dan tak ada salahnya dibandingkan dengan merek lain untuk melihat kualitasnya. Harga dan kualitas yang ditawarkan pun harus senada agar sama-sama menguntungkan kedua belah pihak,” kata Ashanty.

Yapto menambahkan, selain digunakan di gerai pertokoan untuk menunjang sanitasi di kamar mandi dan wastafel, GB Sanitaryware juga kini banyak digunakan di berbagai publik area seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. “GB Sanitaryware berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan, salah satunya dengan memberikan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun,” kata Yapto.

Lu’miere sendiri merupakan toko kue yang didirikan oleh pasangan suami istri yang juga penyanyi Anang dan Ashanty pada tahun 2020 lalu. Target pasar toko kue ini adalah kalangan millenial. Saat ini, Lu’miere telah memiliki 13 gerai yang tersebar di Indonesia. Belasan cabang atau gerai tersebut seluruhnya dibangun sendiri, tanpa skema frenchise.

“Kami tidak ingin membuka frenchise, karena mau olah sendiri dan quality control sendiri di semua gerai agar kualitas dan standar gerai satu dengan yang lain sama. Terutama aspek sanitasinya,” kata ibunda dari penyanyi cilik Arsy ini menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved