Marketing Trends

LNK Siap Bawa Pebisnis Horeca Unggul dalam Persaingan

Di tengah ketatnya persaingan di bidang kuliner di era Gen Z, pelaku bisnis di industri makanan dan minuman didesak untuk terus melakukan inovasi. Untuk memfasilitasi para Pelaku bisnis, PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) mengikuti acara Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 dari tanggal 25-28 Juli 2023 di International Expo, Jakarta.

“Dalam pameran kali ini kami berharap pebisnis F&B yang hadir bisa mendapatkan manfaat penuh dari sesi demo dan mendapatkan insight menarik dari konsultasi dan berdiskusi secara langsung dengan pakar bisnis F&B yang hadir,” kata Head of B2B Sales & Marketing PT Lautan Natural Krimerindo Juwono Hartanto.

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi Taste Solution bagi pebisnis F&B dan juga partner bisnis. Selain menampilkan berbagai produk untuk Hotel, Restaurant/ Cafe dan Catering (Horeca), LNK juga berkolaborasi dengan chef, barista, serta pakar di bidang kuliner untuk memberikan berbagai insight dan tips seputar bisnis F&B. Beberapa diantaranya adalah Chef Ray Jenson (Ray Janson Radio Podcast) yang mempresentasikan cooking demo Salmon Green Curry with FiberCreme pada hari pertama pameran, Selasa, 25 Juli 2023.

Selain itu terdapat nama seperti William Wongso yang adalah pakar kuliner nusantara, Beng Budiarso Finalis Masterchef Indonesia Season 2, serta Mikael Jasin yang adalah 4th World Barista Champion 2019. Keempat figur ini akan tampil dalam segmen cooking demo dan coffee brewing session yang menyajikan tips dan trik memasak, membuat kopi dan minuman artisan, serta memberikan inspirasi kuliner yang sedang trending dan diproyeksikan bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis.

“Selain itu, booth kami, Hall A3-A3218, juga mengadakan sesi konsultasi one-on-one secara terbatas, di mana pengunjung bisa mendapatkan info terkini untuk membangun bisnis F&B yang kompetitif dan berkelanjutan sambil menjalin relasi,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved