Marketing Trends

Teknologi Game Baru Ada di Margocity Depok

Timezone memperkenalkan penampilan baru di Margocity Depok, Jawa Barat yang terletak di lantai 2 dan 3 seluas 1.900 meter persegi. Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia menyampaikan pihaknya menghadirkan lebih dari 90% mesin game yang baru, dengan teknologi game terbaru. Sedangkan party space, menawarkan ruang untuk merayakan ulang tahun dan lain acara lain.

“Di sini kami menghadirkan Social Bowling yang menyenangkan, pengalaman VR Hologate yang memukau, hingga permainan yang bisa dinikmati semua orang,” ujarnya. Kehadiran lintasan bowling pertama di Depok semakin meningkatkan beragam atraksi yang tersedia di Timezone Margocity. Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, yakni hanya 10 meter, setengah panjang jalur bowling profesional. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

“Keunikan dari Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya ke semua pemain. Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 game. Dalam waktu singkat, pemain non-profesional pun bisa merasakan keseruan bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya,” jelas Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Tan Tjin Hong, Direktur Margocity menyampaikan dengan kehadiran Timezone memperkuat posisi sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Depok. Pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan seru di acara pembukaan arena bermain itu. Dia menyebut antara lain pengalaman permainan khusus untuk komunitas, di mana komunitas yang diundang akan menerima kode voucher eksklusif yang dapat ditukarkan dengan promosi top-up menarik melalui Timezone Fun App. Selain itu, para guest akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai bonus di venue. Misalnya, dengan membeli Rp600 ribu akan menerima total 1.200 Tizo.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved