Strategy

Buka 35 Gerai Baru, Erajaya Digital Fokus Ekspansi ke Luar Jawa

Vertikal bisnis PT Erajaya Swasembada (ERAA) yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesoris, laptop, komputer dan consumer electronics Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada dengan mengumumkan peresmian 35 gerai baru pada bulan Juli. Sebagian besar gerai baru tersebut berlokasi di luar Pulau Jawa.

Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital mengatakan ekspansi ini dilakukan untuk memberikan akses dan layanan yang kepada pelanggan di lokasi baru, termasuk kali ini hadir untuk pertama kalinya di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk Provinsi Bali saja, Erajaya Digital kali ini meresmikan 9 gerai sekaligus.

“Erajaya Digital terus menjalankan strategi ekspansi footprint ritel untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan setia di Indonesia. Kali ini kami melanjutkan komitmen untuk memperluas jaringan di luar pulau Jawa, dan membawa konsep pelayanan terbaik, harga resmi dan perlindungan garansi terpercaya, yang telah menjadi pilihan pelanggan di daerah lainnya,” kata Joy dalam keterangan resmi kepada SWA Online, Jumat (28/07/2023).

Dengan ekspansi ini, lanjut Joy, akan semakin banyak konsumen Erajaya Digital yang akan dimanjakan oleh layanan omni channel yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara online dan offline yang seamless. Selain itu juga diharapkan semakin banyak pelanggan mendapatkan keringanan untuk mendapatkan smartphone baru setiap tahun melalui program Upgrade Terusss.

Beberapa gerai baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital antara lain: Erafone & More Semper, Jakarta Utara; Erafone Condet, Jakarta Timur dan Erafone Jalan Panjang, Jakarta Barat.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved