Strategy zkumparan

Rayakan HUT ke-25, Dayalima Group Kerja Sama dengan Great Place To Work

Dayalima Group umumkan kerja sama dengan Great Place to Work.

Konsultan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia, Dayalima Group merayakan ulang tahun ke-25. Dayalima memperkuat komitmennya dalam pengembangan sumber daya manusia dan pembinaan kepemimpinan dengan berbagai upaya yang berkelanjutan dan transformasi sesuai kebutuhan bisnis.

Sebagai bagian dari upaya Dayalima yang berkelanjutan untuk bertransformasi sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis dari klien Indonesia, multinasional, dan global, grup ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk bermitra dengan Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ). Kemitraan ini dinilai akan bermanfaat bagi Dayalima Group untuk meningkatkan upaya pengembangan sumber daya manusia dan kliennya.

Dayalima Group telah membantu lebih dari 1.350 organisasi, 120.000 eksekutif, dan profesional dalam merancang dan mengimplementasikan program pengembangan sumber daya manusia yang strategis. Dengan pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi organisasi, grup ini merumuskan solusi yang disesuaikan dengan tantangan tersebut.

Abianti Riana selaku CEO Dayalima Recruitment mengatakan pada tonggak 25 tahun, Dayalima Group berkomitmen u menyelaraskan diri dengan lebih baik untuk melayani kliennya, memanfaatkan peluang baru. Dayalima juga terus mendorong pertumbuhan berkelanjutan di pasar yang terus berkembang.

“Strategi pasar kami akan memastikan bahwa kami akan terus berinovasi dan adaptif terhadap kebutuhan yang berubah dari klien kami. Dengan cara ini, kami dapat memberikan nilai terbaik dan membantu mencapai tujuan strategis mereka,” ujar Abianti Riana, dalam keterangan resmi, Selasa (01/08/2023).

Grup ini juga akan terus menjadi perusahaan sosial untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. “Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia dan Indonesia akan mempercepat negara menuju kemakmuran dan keberlanjutan,” kata Abianti.

Kerjasama ini akan memungkinkan Dayalima Group untuk memberdayakan perusahaan untuk meningkatkan reputasi, menghimpun talenta unggul, dan memupuk budaya keterlibatan dan keunggulan. Great Place To Work adalah otoritas global tentang budaya kerja dan membawa serta tiga puluh tahun penelitian dan data untuk membantu setiap perusahaan menjadi tempat kerja yang hebat bagi semua.

“Dengan pengalaman 25 tahun dalam konsultasi pengembangan sumber daya manusia, Dayalima Group sangat siap untuk berkontribusi pada misi mereka membangun Indonesia yang lebih baik melalui pengembangan kepemimpinan dan talenta,” kata Evelyn Kwek, Managing Director Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ).

Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan pengetahuan pasar, Evelyn yakin pihaknya akan mampu mengubah kondisi tempat kerja dan membuat dampak positif pada kehidupan karyawan di negara yang berkembang pesat ini. “Bersama-sama, kami akan menavigasi seluk-beluk lanskap bisnis Indonesia dan memberikan hasil yang nyata bagi organisasi dan angkatan kerja mereka,” ucapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved