Marketing Trends

Miyako Gaet Nikita Willy Jadi Brand Ambassador

Nikita Willy

Merek beragam kebutuhan rumah tangga, Miyako menunjuk Nikita Willy sebagai brand ambassador. Wanita yang sibuk menjalani kesehariannya sebagai aktris dan ibu rumah tangga ini dinilai sukses menginspirasi para Ibu. Hal tersebut membuatnya terpilih sebagai brand ambassador terbaru Miyako.

Maurine Mawardi, Marketing Communications Manager Miyako mengatakan, pihaknya membidik segmen young mom market di daerah maupun perkotaan yang memiliki semangat, kepribadian hangat serta penuh kasih sayang dalam keluarga.

“Untuk mendekati segmen pasar tersebut kami mencari tokoh yang sangat dekat dengan mereka dan harus bisa mewakili persona Miyako. Dalam pencarian tersebut, kami temukanlah sosok Nikita Willy yang kami rasa tepat untuk Miyako,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (02/08/2023).

Sebagai duta merek, sosok Nikita akan ditampilkan pada kemasan terbaru Miyako. Kemasan akan diproduksi dengan tampilan baru yang lebih cantik dan modern pada dua kategori produk yaitu Magic Warmer Plus dan PowerBlend Miyako.

Magic Warmer Plus dilengkapi dengan panci spesial Nanoal yang dibuat dengan teknologi etching sehingga lapisan anti lengketnya meresap ke dalam pori-pori alumunium. Lapisan anti lengket ini diklaim 10x lebih tahan lama, mudah untuk dibersihkan dan sangat aman digunakan karena bebas perfluorooctanoic acid (PFOA).

Sementara, PowerBlend Miyako yang memiliki fitur Snow Ice Crusher diklaim mampu menghaluskan es batu bahkan tanpa menggunakan air sekalipun. Performa-nya yang powerful dihasilkan dari motor blender yang dilengkapi double bearing, sehingga blender ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun UMKM.

“Saya pengguna setia produk Miyako karena memang tidak dipungkiri produk ini adalah buatan Indonesia dengan kualitas baik. Jadi, saya tidak ragu menggunakannya. Saya kaget saat dihubungi tim Miyako dan ditunjuk sebagai brand ambassador. Jujur, tidak butuh waktu lama untuk langsung setuju,” ucap Nikita.

Penunjukan Nikita diharapkan dapat menjadi langkah tepat untuk bisa lebih dekat dengan para ibu Indonesia. “Semua produk-produk Miyako dibuat dengan sepenuh hati dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Produk Miyako telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala manfaat dan product value-nya,” tutur Maurine.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved