Marketing Trends

Cinta Laura Kembangkan Lini Bisnis Creative Hub

Cinta Laura
Cinta Laura, artis, aktivis sosial dan pengusaha. (Dok. Rumah Sraddha)

Perkembangan industri kreatif nasional semakin pesat dengan banyaknya generasi muda berkecimpung di industri yang mengedepankan kreativitas, ide, dan inovasi untuk menghasilkan karya, produk atau layanan yang berkualitas.

Dengan kontribusi industri kreatif dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, Cinta Laura Kiehl yang dikenal sebagai artis, aktivis sosial dan pengusaha memperkenalkan ‘Rumah Sraddha Semesta’ sebagai creative hub bagi generasi muda Indonesia untuk saling terkoneksi, berkolaborasi dan berkarya.

Cinta menyebut, creative hub ini merupakan salah satu cita-citanya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan bagi generasi muda Indonesia. Creative hub ini hadir sebagai tempat bagi para generasi muda kreatif untuk berkumpul, membangun koneksi, serta mengasah kemampuan dan kreativitas.

Menurut Cinta, saat ini generasi muda memiliki peranan penting untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Hadirnya creative hub menjadi tempat generasi muda Indonesia untuk berkarya dan membuka peluang yang lebih besar di kancah nasional hingga internasional. Untuk mencapai itu, generasi muda perlu mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan dari para ahli dan mentor agar kemampuan dan keterampilan mereka semakin terasah.

“Rumah Sraddha Semesta berdiri atas dasar cinta dan persatuan akan keberagaman. Berbagai kegiatan kreatif diadakan di sini dengan dukungan dari sesama individu kreatif, para ahli dan figur inspiratif dari berbagai bidang yang membagikan pengetahuan dan keahlian mereka kepada generasi muda. Ada fasilitas dan ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi, hingga kegiatan sosial,” ujar Cinta.

Creative hub ini berada di bawah naungan PT Cinta Paras Semesta, yang juga menaungi lini bisnis lainnya, yaitu Revolicons (talent management), Puella (digital platform), Lvcid Studio (music and visual production company), Abstrkt (music management), dan Eighteen Coffee (food and beverage company). Semua lini bisnis tersebut didirikan atas dasar cinta yang mewakili aspirasi, kreativitas, impian, dan semangat generasi muda yang tidak terbatas untuk mewujudkan masa depan lebih cerah bagi industri kreatif di Indonesia.

Cinta juga menginisiasi gerakan sosial Act of Love untuk mengajak generasi muda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Gerakan sosial ini memiliki lima program pilar, yaitu infrastruktur pendidikan, beasiswa, pembiayaan guru, kesehatan, kelas kepemimpinan.

“Seiring dengan perkembangan semua lini bisnis di bawah naungan Cinta Paras Semesta, Act of Love menjadi landasan dalam segala hal yang kami lakukan. Kami yakin kekuatan cinta dapat menyatukan dan mendorong kita untuk saling berbagi dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” ucap Cinta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved