Property

Maiin Gandaria Dipercaya Jadi Venue LA Streetball 2023

Sport Complex Maiin Gandaria milik Triyasa Propertindo

Keunggulan kualitas sport complex Maiin Gandaria membuatnya dipercaya menjadi salah satu venue penyelenggaraan turnamen bola basket LA Streetball 2023. Berlokasi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, fasilitas ini berkonsep sport complex dan mini eco-park yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meterpersegi.

“Triyasa Propertindo membangun Maiin Gandaria dengan kualitas material pilihan, sehingga menjadikannya destinasi fasilitas olah raga pilihan bagi berbagai pihak, termasuk penyelenggaraan rangkaian turnamen LA Streetball 2023 yang menggelar salah satu acaranya di Maiin Gandaria,” jelas Sigit Priambodo, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di pembukaan acara LA Streetball2023 di Maiin Gandaria, pekan lalu.

Fasilitas ini merupakan milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa, anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis properti. Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hijau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, mushola, toilet dan shower room, free wifi dan area parkir motor serta mobil.

LA Streetball 2023 yang bertajuk Hoop for The Hood sendiri merupakanan event turnamen bola basket bergenre streetball yang digelar oleh Mahaka Sport Marketing. Event ini memadukan berbagai program seperti kompetisi bola basket 3×3, street dance competition, rap battle, street art & game of flat hingga program corporate social responsibility berupa revamp court blackboard dan rim di 4 lapangan bola basket di berbagai kota.

Dengan fasilitas dan kualitas yang ditawarkan, Maiin Gandaria diharapkan dapat terus menfasilitasi berbagai event olahraga berskala besar seperti hal LA Streetball 2023. “Tidak hanya itu, Maiin Gandaria juga dapat menjadi destinasi pilihan untuk berbagai event corporate seperti gathering dan sebagainya,” jelas Sigit.

Sebagai tambahan, Triyasa memiliki tiga lini bisnis yakni property investment, property management dan property development. Beberapa proyek yang telah dikembangkan dan dikelola oleh Triyasa di antaranya adalah gedung perkantoran TMT 1 & II di Cilandak, Jakarta Selatan; gedung perkantoran Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan; gerai kuliner Funtastico@Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan; fasilitas olahraga Maiin Gandaria di Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan; serta perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat dan Samira Regency di Bekasi, Jawa Barat.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved