Automotive

RMA Indonesia Optimalkan Pelayanan Konsumen Mobil Ford

Foto : Grup RMA

Ford dan RMA Indonesia meningkatkan pelayanan konsumen seiring dengan diimplementasikan program Servis Merdeka untuk pengguna mobil Ford. Program ini idak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi yang optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari untuk datang dan menghubungi bengkel resmi Ford terdekat,” ujar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia di Jakarta, Selasa (08/08/2023).

Ford dan RMA Indonesia menyajikan program Servis Merdeka ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia ke- 78. Program yang berlangsung pada 10 Agustus hingga 31 Agustus 2023 ini menyodorkan beragam penawaran dan keuntungan yang dapat dinikmati langsung oleh pengguna Ford Ford di Indonesia yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan berkala. Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dan serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

Program ini dapat langsung dinikmati oleh pelanggan Ford yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan secara berkala. Para pelanggan akan mendapatkan gratis pemeriksaan 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem, dan masih banyak lagi.

Pinaki menyampaikan pelanggan dapat menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10%, yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat dan terjangkau. Tidak hanya itu, Ford juga akan memberikan aneka macam pelayanan menarik kepada pelanggan secara langsung, antara lain gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS, 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin atau 2 botol cairan rem DOT 4.

RMA Indonesia merupakan bagian dari Grup RMA yang berkantor di Bangkok, Thailand.Bisnis utama RMA adalah ritel otomotif, manufaktur dan distribusi suku cadang, manajemen armada, penjualan dan distribusi alat berat, pembangkit listrik serta waralaba makanan dan layanan teknik.Pabrik manufaktur dan modifikasi RMA Automotive berlokasi di Turki, Afrika Selatan, Myanmar, Australia. Ford Global Fleet Sales memiliki kantor di AS dan Dubai.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved