Management Trends

Tiket.com Diganjar SWA HR Excellence Award 2023

Tiket.com berkomitmen mengoptimalkan teknologi dalam meningkatkan kualitas karyawan dan memberikan employee experience. Integrasi teknologi tersebut memberikan kemudahan karyawan dalam bekerja. Salah satu inisiatif yang diterapkan adalah memanfaatkan engagement system berbasis AI untuk menyampaikan aspirasi karyawan.

“Menciptakan budaya kerja dan pengalaman karyawan yang baik menjadi komitmen juga keberhasilan bagi tiket.com dalam lingkup People (Human Resources),” kata Dudi Arisandi, Chief People Officer Tiket.com dalam siaran pers di Jakarta (09/08/2023).

Memaksimalkan penggunaan teknologi, kata dia, adalah inisiatif untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung bagi karyawan, sehingga perusahaan bisa mengembangkan program untuk karyawan dengan pendekatan yang seimbang antara rasa dan data. “Kami ingin menciptakan Tiket.com sebagai tempat yang terbuka, di mana setiap karyawan dapat bersama – sama menjadikan perusahaan sebagai tempat bekerja yang baik dan nyaman,” ujarnya.

Atas komitmennya dalam menjalankan inisiatif tersebut, Tiket.com berhasil mendapatkan penghargaan kategori HR Digitization and People Analytic dengan predikat Excellence, juga Learning & Development and Knowledge Management dan Employer Branding and Talent Acquisition dengan predikat Very Good dari HR Excellence Award 2023 oleh SWA Media Group dan Lembaga Management FEB UI.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved