Automotive

Menteri Ini Jajal Mobil Listrik Terbaru MG di GIIAS 2023

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Foto : MG).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meresmikan kehadiran MG Motor Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City pada Kamis pekan ini. MG pada ajang ini meluncurkan serangkaian mobil listrik yang didesain untuk generasi masa depan Indonesia. GIIAS 2023 bukan hanya sekedar pameran, tapi menjadi tonggak sejarah bagi MG dalam mengukuhkan diri sebagai pionir industri otomotif berkelanjutan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, kedua pejabat tersebut berkesempatan mencoba sendiri bagaimana rasanya berada di balik kemudi mobil listrik canggih buatan MG.

‘MG memandang masa depan dengan visi berkelanjutan. New MG ZS EV terbaru dari kami adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk ikut serta dalam revolusi green technology, sambil menyuguhkan desain yang modern dan inovatif,” ujar Arief (10/08/2023).

Mobili listrik MG, yakni New MG ZS EV, merupakan mobil setrum terbaru yang dirilis pabrikan mobil di GIIAS tahun ini. Mobili MG ini merupakan perpaduan dari performa, efisiensi, fitur canggih, dan desain kontemporer yang sangat cocok dengan gaya hidup berkelanjutan masyarakat modern Indonesia. Tidak heran jika New MG ZS EV sukses mencuri perhatian Airlangga dan Agus.

Arief mengapresiasi kunjungan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. “Ini membuktikan bahwa pemerintah sangat mendukung inisiatif industri otomotif dalam mendukung program green technology di Indonesia,” ujarnya.

MG tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga infrastruktur pendukung, pilihan pembiayaan yang menarik, serta layanan purna jual yang terpercaya. Semua ini demi memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan setia MG. Menyemarakkan GIIAS 2023 dengan tema Techvolution, MG menyodorkan evolusi teknologi otomotif selama hampir satu abad, sekaligus merasakan sendiri bagaimana kemajuan teknologi MG melalui test-drive kepada pengunjung GIIAS.

Kehadiran MG di GIIAS 2023 bukan sekadar pameran produk, melainkan sebuah kesempatan bagi MG untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan pemangku kepentingan industri otomotif di Indonesia. Tema Techvolution yang diusung MG itu menyiratkan pesan mengenai inovasi dan evolusi teknologi dapat berjalan beriringan dengan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

Tidak hanya itu, MG juga memberikan penawaran khusus selama pameran berlangsung, mulai dari diskon khusus, paket pembiayaan menarik, hingga hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan transaksi di booth MG selama GIIAS 2023 berlangsung.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved