Corporate Action Capital Market & Investment

RUPSLB BNC Setujui Right Issue 5 Miliar Saham Baru

Hasil RUPSLB PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menyetujui penambahan modal dengan menerbitkan 5 miliar lembar saham baru dengan nominal Rp100 per saham dalam skema right issue.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya BNC untuk terus adaptif terhadap perkembangan usaha dan untuk mendukung ekspansi bisnis yang berkelanjutan dalam menjaga daya saing yang sehat dan kuat,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo dalam keterangannya.

Saat ini, BNC memiliki nasabah sebanyak 20 juta pengguna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, BNC melengkapi layanan dan fitur perbankannya di aplikasi Neobank dalam dua tahun terakhir. “Sejak bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital, kami bekerja keras untuk dapat memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi para nasabah,” ujarnya.

Lebih jauh dia juga menyebutkan, kini BNC telah diterima oleh masyarakat. Hal tersebut terlihat dari jumlah nasabah yang tercatat. Upaya korporasi yang dilakukan, kata dia, juga merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengoptimalkan layanan perbankannya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved