Trends

The Harvest Cakes Rayakan Anniversary

The Harvest yang telah menjadi brand pioneer di bidang bakery sejak 2004, merayakan ulang tahun ke-19 yang mengusung tema “Creating Sweet Moments”. Perayaan ini menandai kesuksesan The Harvest Cakes bagi Cake Lovers (sebutan untuk pelanggan setia The Harvest Cakes) dengan menghadirkan kelezatan melalui cake, bread, chocolate, hot menu, dan dessert lainnya.

Selama ini, The Harvest telah menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanannya. Tampil baru dengan konsep store yang youthful serta minimalis, merupakan salah satu perubahan besar yang telah dilakukan. Berawal dari satu store di daerah Senopati, satu tahun kemudian The Harvest membuka store di Pondok Indah dan Menteng. Pada 2006, The Harvest membuka store ketiga di Surabaya. Hingga 19 tahun perjalanannya, The Harvest berhasil melebarkan sayapnya dengan membuka puluhan store di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Gresik, Pontianak, Makassar. Tak berhenti di situ, ke depannya The Harvest akan mengembangkan bisnisnya ke semua wilayah tempat Cake Lovers tinggal.

Tak hanya tampilan store yang berubah, The Harvest Cakes pun memiliki tagline baru. Dikenal dengan The Harvest Patissier & Chocolatier, kini The Harvest Cakes melebarkan sayapnya menjadi The Harvest Cakes, Bread, and More. Hal ini merupakan bentuk komitmen The Harvest Cakes untuk terus memberikan dessert, snack, dan gift yang berkualitas untuk Cake Lovers.

Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Cake Lovers dalam berbelanja, kini Cake Lovers dapat melakukan pemesanan melalui website di harvestcakes.com. Jika ingin mendapatkan berbagai keuntungan yang lebih menarik, Cake Lovers dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi The Harvest Cakes. Caranya, unduh aplikasi dengan search The Harvest Cakes di App Store atau Google Play. Cake Lovers yang telah bergabung menjadi Treats Member pun dapat langsung melakukan pemesanan.

Dalam tema “Creating Sweet Moment” perayaan anniversary tahun ini diadakan di store terbaru The Harvest yang berlokasi di Ampera, Jakarta pada 8 Agustus 2023. Cake Lovers dapat menyaksikan melalui livestream karena The Harvest Cakes akan mengundi Treats Member yang berhak mendapatkan hadiah berupa umroh, liburan ke Jepang, serta Hyundai Stargazer karena telah mengikuti program The Harvest Miles. Tak hanya pengundian, anniversary ke-19 yang disponsori oleh Bank BNI dan CIMB Niaga ini juga menghadirkan special guest, yaitu Ada Band.

Demi memeriahkan anniversary ke-19, The Harvest Cakes menghadirkan rangkaian produk baru, yaitu Avocado Series. Avocado series memiliki beberapa jenis olahan, yaitu Avocado Genoise Cake, Avocado Donut, Iced Avocado Coffee, Iced Avocado Chocolate, & Avocado Smoothies. Tak berhenti di situ, tepat pada 8 Agustus 2023 The Harvest Cakes pun meluncurkan Fizzy Series yang berisi 3 jenis minuman berkarbonasi. Varian rasanya terdiri dari Orange Coffee Soda, Chocolate Tangerine Soda, Honey Grapefruit Coffee. Cake Lovers wajib untuk mengunjungi media sosial The Harvest di Instagram atau Tiktok untuk mengetahui info produk terbaru.

Tentang The Harvest Treats

The Harvest Treats merupakan program membership The Harvest sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia. Bergabung menjadi Treats Member melalui treats.harvestcakes.com secara gratis dan Treats Member baru akan mendapatkan portion cake gratis. Sebagai Treats Member, Cake Lovers akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express. Treats Point yang terkumpul dapat ditukar (redeem) menjadi berbagai reward seperti produk gratis, diskon spesial, promo eksklusif, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lainnya.

Salah satu keuntungan menjadi member The Harvest Treats tahun ini adalah Cake Lovers dapat mengikuti The Harvest Miles yang berakhir pada 31 Juli 2023 lalu. Dengan berbelanja minimal Rp 300.000, Cake Lovers bisa menukarkan poin dengan kupon undian berupa tiket liburan ke Universal Studios Jepang dan Umroh ke Tanah Suci. Cake Lovers juga bisa menambahkan produk tertentu, dan dapat langsung menjadi peserta undian Hyundai Stargazer. Pemenang terpilih hadir di anniversary ke-19 The Harvest Cakes. Tak hanya itu, para member The Harvest Treats berkesempatan mengunjungi central production factory The Harvest Cakes yang berlokasi di Sentul Bogor.

Dede Suryadi


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved