Marketing Trends

Aquaproof Pamerkan Tiga Produk Special Edition Hasil Packaging Contest

Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia memperkenalkan Aquaproof Special Edition dengan tiga desain kemasan hasil dari Aquaproof Packaging Contest yang sudah diselenggarakan akhir tahun 2022 lalu.

Acara dibuka dengan sambutan dari Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia. “Sudah lebih dari 35 tahun, Aquaproof setia melindungi rumah keluarga Indonesia. Kami tiada hentinya berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen,” tuturnya.

Inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas pada produk maupun fiturnya, kali ini inovasi yang dihadirkan Aquaproof melaluisisi desain, khususnya tampilan kemasan Aquaproof. Hal ini merupakan perjalanan baru yang fresh dan menarik, karena produk asli Indonesia mendapat sentuhan tangan putera-puteri Indonesia.

Dalam acara Aquaproof Special Edition ini, Aquaproof juga mengundang Ali Sasongko selaku Juara I Aquaproof Packaging Contest untuk mendengarkan secara langsung perjalanan hingga terciptanya salah satu desain yang diluncurkan Aquaproof. “Kurang lebih dibutuhkan 3 minggu untuk membuat desain yang kemudian dikirimkan ke Aquaproof Packaging Contest dengan tema ‘Rumah dan Budaya Indonesia,” ujar Ali.

Ali mengaku karya desain kemasannya itu terinspirasi dari salah satu tarian khas Padang. Kemudian, dia mengembangkan ide tersebut dan menambahkan berbagai elemen budaya Indonesia lainnya sehingga menjadi satu kesatuan dengan paduan warna yang selaras. “Di luar ekspektasi, ternyata saya terpilih menjadi Juara I Aquaproof Packaging Contest dan rasanya senang sekali.” ungkapnya.

Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia bersama dua orang perwakilan influencer sekaligus pelanggan setia Aquaproof memberikan sharing session dalam bentuk talkshow bertema perlindungan rumah Indonesia. “Ada berbagai jenis waterproofing, dan penggunaannya sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang dihadapi karena beda masalah beda juga solusinya,” tuturnya.

Chandra mencontohkan Heatgard sebagai cat penolak panas dan anti bocor, Aquaproof Pro yang tahan genangan air untuk atap dak beton, Aquagard pelapis anti bocor dua komponen berbahan semen fleksibel untuk kamar mandi dan masih banyak lainnya produk-produk Aquaproof untuk menjawab dan mengatasi permasalahan dalam konstruksi bangunan.

Yunita Rahayu, influencer menambahkan di sela-sela talkshow bahwa dia sudah menggunakan cat Aquaproof berwarna mocca dan beige untuk fasad rumah, dan hasilnya sudah lebih dari 4 tahun cat Aquaproof melekat sempurna, bebas rembes dan bebas bocor. “Untuk atap dak beton yang biasanya saya gunakan untuk berbagai aktivitasseperti area bersantai, menanam dan mencuci pakaian, saya percayakan perlindungannya dengan Aquaproof Pro, dan saya pilih warna putih sesuai dengan gaya rumah saya,” ujarnya.

Sementara itu, influencer Dini Lintang menambahkan pengalamannya menggunakan cat Heatgard. “Dinding samping rumah saya menghadap barat dan panasnya terasa sekali ke dalam rumah. Setelah mengetahui ada produk cat pelapis penolak panas dan anti bocor Heatgard yang bisa menurunkan suhu permukaan bangunan yang dilapisinya 10°C-20°C, saya pilih warna abu dan aplikasikan di satu bidang dinding samping, hasilnya di dalam rumah jadi lebih sejuk, bisa menghemat listrik karena berkurangnya pemakaian AC,” katanya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved