Marketing Strategy

Mitsubishi Kembali Gelar SerPrize Campaign

Mitsubishi Kembali Gelar SerPrize Campaign

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menyelenggarakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign.

SerPrize merupakan program perawatan berkala kendaraan yang terdapat “Only in Mitsubishi” dengan beragam hadiah bagi konsumen yang melakukan perawatannya di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi. Program ini merupakan yang ke – 4 (empat) kalinya diadakan oleh Mitsubishi, serta berlangsung sejak tanggal 1 Oktober 2012 – 31 Januari 2013.

Dari SerPrize Campaign sebelumnya, dimana Mitsubishi memberikan hadiah utama berupa 40 paket tour ke Thailand. SerPrize Campaign dari Mitsubishi bertujuan untuk mengingatkan kepada konsumen Mitsubishi akan pentingnya perawatan berkala bagi kendaraan agar kondisi kendaraan dapat terjaga dengan baik, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan spare part asli Mitsubishi.

Program SerPrize Campaign berlaku untuk semua jenis & umur kendaraan kendaraan Mitsubishi baik itu Kendaraan Penumpang (Pajero, Pajero Sport, Lancer, Grandis, Strada, Strada Triton, Outlander Sport, Mirage, dan lain sebagainya), Kendaraan Niaga Ringan (L300, L200 & T120ss), serta Kendaraan Niaga (Colt Diesel & Fuso). Adapun jenis pekerjaan yang dilakukan adalah periodical maintenance sesuai dengan Service Booklet dari masing – masing kendaraan (*tidak termasuk pekerjaan free service I & II serta free service campaign & tidak berlaku bagi kendaraan milik dealer dan Krama Yudha Groups).

Pada periode ini Mitsubishi menyediakan hadiah utama berupa 40 Paket Tour Disneyland Hongkong, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, televisi, dan lainnya (hadiah tambahan berbeda di masing – masing dealer). Mitsubishi juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik langsung tanpa diundi dan diskon spare part 28%. (Lila Intana)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved