Marketing Trends

KPR Ini dengan Gimmick Bunga 1,88%

Untuk merayakan HUT ke-34, PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) berusaha membuat terobosan agar kinerja bank terkatrol. Salah satunya menghadirkan produk terbarunya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bekerja sama Sinarmas Land dengan bunga promo 1,88%.

Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur BSIM mengungkapkan alasan menawarkan produk KPR ini karena melihat KPR sebagai salah satu dasar kebutuhan nasabah. Apalagi menurutnya, saat ini peminat untuk memiliki sebuah hunian terus meningkat. “Dengan adanya produk terbaru ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan,” ujarnya.

ia menjelaskan perbedaan KPR Bank Sinarmas dengan yang lainnya yakni kemudahaan dalam proses pengajuannya. Frenky menyebut nasabah hanya perlu menunggu keputusan approval hanya dalam waktu hitungan menit. Secara ticket size KPR, pihaknya menyasar mulai dari Rp5 miliar-10 milar. “Saat ini kami fokus menyasar properti yang dimiliki Sinarmas Land,” tuturnya.

Selain itu, BSIM melakukan grand opening Co-working Space di Green Office Park 1, BSD setelah meluncurkan co-working space di kantor cabang Lavenue, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. “Selain berinovasi dalam digitalisasi layanan perbankan, kami menerapkkan model kerja para karyawan, bukan Work from Home atau Work from Office, namun Work from Anywhere, yang mana kami menyediakan ruang kerja fleksibel untuk karyawan supaya dapat bekerja lebih fokus, nyaman dan produktif” jelasnya.

Tidak hanya untuk karyawan saja, BSIM tak lupa memberikan berbagai promo menarik untuk para nasabah di antaranya diskon hingga Rp880 ribu untuk pemegang Kartu Kredit Bank Sinarmas, bonus pulsa, bonus E-Voucher Tix ID, promo KPR dengan bunga 1,88%, cashback dan diskon transaksi menggunakan QRIS, seta kuis berhadiah.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved