Management Trends

Rambah Bisnis Berskala Besar, Majoo Hadirkan Majoo Prime

Fitur serial number pada Majoo Prime. (dok Majoo)

PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo), perusahaan teknologi penyedia solusi digital bagi UMKM di Indonesia merambah bisnis atau usaha berskala besar dengan meluncurkan produk baru Majoo Prime. Sebelumnya, Majoo hanya berfokus pada segmentasi Usaha Kecil Menengah (UMKM).

Pendiri & CEO Majoo Indonesia Adi Wahyu Rahadi mengatakan produk tersebut merupakan langkah Majoo untuk terus memberikan solusi kepada pelaku usaha di Indonesia. Majoo Prime menyediakan fitur premium yang dapat memberikan kemudahan dalam berbagai pengelolaan, sehingga para pemilik usaha dapat fokus pada pengembangan bisnis.

“Majoo Prime hadir untuk kebutuhan para pelaku usaha berskala besar. Berbeda dengan paket Starter dan Advance, Majoo Prime sudah dilengkapi berbagai fitur seperti Majoo Teams untuk mengatur karyawan, Order Online yang sudah terintegrasi dengan marketplace, hingga fitur Otomasi yang menggunakan local server, sehingga aplikasi tetap beroperasi melalui multi-device tanpa koneksi internet,” ujarnya, Senin (21/08/2023).

Adi mengklaim, Majoo Prime cocok untuk usaha berskala besar dengan pengelolaan yang lebih spesifik. Sehingga dapat memudahkan para pelaku usaha untuk mengelola dan mengoptimalkan operasional bisnis mereka, seperti untuk bisnis di bidang makanan dan minuman, ada fitur Otomasi yang mengatur kitchen display, order display, hingga self order yang memudahkan proses pemesanan dan pengolahan pesanan pelanggan.

Bagi pemilik bisnis di bidang jasa, seperti contoh salon kecantikan maka dapat mencatat reservasi pelanggan berdasarkan tanggal dan jam kedatangan, pelanggan juga bisa memilih untuk dilayani oleh seorang pegawai yang spesifik. Setelah reservasi dibuat, nantinya pelanggan akan mendapatkan notifikasi melalui e-mail berisi pesanan yang telah dibuat.

Bagi pelaku usaha di bidang ritel, Majoo menawarkan solusi berupa sistem pelacakan produk dengan penggunaan fitur serial number. Untuk itu, melalui fitur tersebut, pengguna dapat melacak dan memantau pergerakan produk serta dapat memastikan ketersediaan produk dengan tepat waktu.

Manager Kluwi Land Hendru mengatakan bisnis F&B miliknya sangat terbantu dengan hadirnya produk tersebut. “Fitur Otomasi sangat memudahkan bisnis kami dalam mengatur pesanan pelanggan, sehingga waitress tidak perlu bolak-balik lagi karena sudah menggunakan device masing-masing. Fitur-fitur khusus serta pengelolaan yang terperinci sangat membantu kami dalam meningkatkan efisiensi operasional bisnis,” ujar Hendru.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved