Property

ITDC Akan Hadirkan Lapangan Padel Tenis di Bali dan Lombok

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggandeng PT Indonesian Paradise Property Tbk.akan menghadirkan lapangan padel tenis di kawasan wisata yang dikelolanya.

ITDC merupakan perusahaan member InJourney Group yang sebelumnya telah mengembangkan kawasan berkuda di The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok. Sedangkan PT Indonesian Paradise Property, Tbk.,perusahaan pengembang lifestyle destinations di berbagai kota di Indonesia melalui properti ikonik antara lain di Bali, Batam, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan untuk Rencana Penyediaan Fasilitas Kompleks Lapangan Padel Tenis di dua lokasi yaitu di kawasan The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Direktur Utama ITDC Ari Respati mengatakan bahwa langkah ini merupakan upaya ITDC mendukung komunitas pemain padel yang sedang berkembang.

“Kami berkomitmen mengembangkan dua kompleks padel bertaraf internasional di The Nusa Dua dan The Mandalika. Dengan fasilitas modern dan berstandar internasional, kompleks lapangan padel ini diharapkan menjadi pusat kegiatan olahraga bagi semua kalangan, mulai dari pemula hingga para profesional,” imbuh Ari.

Pengembangan kompleks lapangan padel di dua kawasan yang dikelola ITDC ini, memiliki tujuan untuk memberikan fasilitas yang nyaman dan berkualitas bagi komunitas pemain padel yang terus tumbuh di Indonesia sehingga dapat mendorong dan menghasilkan atlet-atlet padel berbakat.

Pengembangan ini merupakan bagian integral dari rencana ITDC untuk menjadikan The Nusa Dua dan The Mandalika sebagai destinasi pariwisata yang menarik bagi seluruh wisatawan, baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

Dengan adanya fasilitas padel bertaraf internasional, tentunya dapat menambah value kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika sebagai kawasan kelas dunia. Sejalan dengan keinginan untuk meningkatkan pariwisata di kedua lokasi tersebut, ITDC bekerja sama dengan PT Indonesian Paradise Properti Tbk, atau disebut juga Paradise Indonesia.

Sementara, Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, memandang kerja sama ini relevan dengan portofolio dankomitmen dari misi kami untuk mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik yang membentuk interaksi sosial masyarakat dan memperkaya komunitas. “Paradise Indonesia terus mendukung perkembangan destinasi pariwisata di seluruh nusantara, sejalan dengan program-program dan inisiatif yang diluncurkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Ari optimistis pengembangan fasilitas kompleks lapangan padel tenis di kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika akan menjadi tonggak penting dalam memajukan olahraga padel dan sektor pariwisata nasional. Menurutnya kolaborasi ini adalah contoh konkret bagaimana sektor swasta dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga dan pariwisata di Indonesia khususnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved