Marketing Trends

Strategi Tiket.Com Garap Potensi Wisata Dalam Kota

Jakarta Aquarium, salah satu contoh pilihan destinasi wisata di dalam kota Jakarta

Sebagai pionir dari simbol transformasi digital dalam industri pariwisata Indonesia, Tiket.com terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan dan hiburan.

“Kami berharap sobat Tiket dapat memperoleh kebutuhan perjalanan semuanya dari genggaman tangan,” kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing Tiket.com. Online travel agency ini melihat ada potensi besar bagi pariwisata dalam kota metropolitan seperti Jakarta.

Dengan kondisi jalan yang relatif lebih lengang kala akhir pekan, Jakarta menjadi destinasi wisata yang menyimpan banyak keseruan. “Wisatawan tak perlu repot untuk membawa kendaraan karena bisa melakukan penyewaan mobil di Tiket.com.” jelas Maria.

Wisatawan bisa memilih jenis mobil yang diinginkan dan siap untuk wara – wiri di ibu kota dengan harga sewa mobil mulai dari Rp190 ribu per hari. Tak hanya itu pembelian tiket masuk, top up saldo untuk games hingga reservasi hotel untuk staycation juga bisa dilakukan melalui aplikasi tiket.com.

Berikut beberapa aktivitas yang dapat jadi destinasi akhir pekan seru di ibu kota: pertama, Museum Macan yang menampilkan serangkaian pameran seni kontemporer dari seniman ternama. Kedua, Jakarta Aquarium & Safari pun bisa menjadi pilihan untuk mengajak keluarga melihat berbagai jenis hewan laut. Berlokasi strategis di pusat gaya hidup dan belanja trendi Central Park Mall di Jakarta Barat, pesona bahari yang tersaji selalu mengundang decak kagum. Ketiga, Amazing D’Caribbean membawa kembali kejayaan arcade yang penuh warna dan hingar bingar permainan gim anak-anak.

Selanjutnya, sesuai namanya, M7 Tactical adalah destinasi untuk memacu adrenalin dan kardio yang seru serta menegangkan. Lippo Puri Mall menjadi tuan rumah wahana yang memberikan pengalaman simulasi taktikal baku tembak selayaknya sedang dalam misi agen rahasia

“Dengan begitu banyak inovasi kebutuhan perjalanan menjadi wujud upaya Tiket.com dalam memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan. Seperti yang kami serukan dalam selebrasi ulang tahun ke 12 Tiket.com kali ini untuk semangat kebebasan berwisata kemana saja, termasuk ke berbagai destinasi menarik di ibu kota,” ujar Maria.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved