Management Trends

Pelindo Ubah Susunan Manager Area IPC TPK 3 Area

Ada perubahan pada jajaran manajer PT Pelabuhan Indonesia (Persero) di tiga area kerja IPC TPK. IPC TPK operator terminal cucu usaha Pelindo yang mengoperasikan 10 terminal petikemas di 6 area kerja di Indonesia.

Pengangkatan ini berdasarkan pada Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia Nomor KP.10.02/14/8/2/RKTK/SDMA/PLND-23 tanggal 14 Agustus tentang Alih Tugas/Jabatan Pekerja Di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Serah terima jabatan dilakukan pada Rabu, 23 Agustus 2023 di Kantor Pusat IPC TPK.

“Pergantian merupakan wujud dari dinamika dan regenerasi di perusahaan yang diharapkan memberikan penyegaran dan kolaborasi positif di area kerja IPC TPK. Manager Area yang baru ditunjuk agar dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk memastikan kinerja di area terus tumbuh dan meningkatkan sinergi dengan pemangku kepentingan.” ucap Direktur Utama IPC TPK Guna Mulyana dalam sambutannya.

Dengan adanya keputusan ini, maka susunan Manager Area IPC Terminal Petikemas adalah sebagai berikut :1. Manager Area IPC TPK Tanjung Priok I : Hermana Widhyohadi2. Manager Area IPC TPK Tanjung Priok II : Adi Saputra Darmansyah3. Manager Area IPC TPK Terminal Support: Kristianto Edi Sarjono4. Manager Area IPC TPK Teluk Bayur: Erika Sudarto5. Manager Area IPC TPK Palembang: Agustian Chandra6. Manager Area IPC TPK Panjang: Budi Daryono7. Manager Area IPC TPK Jambi: Anang Subagyono8. Manager Area IPC TPK Pontianak: M. Loutfie Hidayat

Adi Saputra Darmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Area Palembang mengisi posisi kosong Manager Area IPC TPK Tanjung Priok II yang sebelumnya di jabat oleh Sarkani yang telah memasuki masa purna bakti. Posisi Manager Area Palembang kemudian diisi oleh Agustian Chandra yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Area Teluk Bayur. Posisi Manager Area Teluk Bayur diisi oleh Erika Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Operasi pada Bagian Operasi Cabang Panjang Regional 2 Pelindo.

“Dengan formasi jajaran Manager Area yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, mendorong potensi yang belum tergali serta dapat pemenuhan target RKAP yang telah ditentukan pemegang saham,” ujar Guna dikutip dalam keterangan resmi, Jumat (25/08/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved