Strategy

HokBen Buka Gerai ke-375 di Mampang Prapatan Jakarta

Rumah makan bertema masakan khas Jepang, HokBen membuka gerai terbaru di Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Gerai ini merupakan cabang ke-375 yang telah tersebar di wilayah Indonesia. Manajemen resto yang sudah mengantongi Sertifikat Halal ini berupaya memenuhi keinginan para pelanggan dengan makin mendekatkan diri sehingga mudah dijangkau.

“Kehadiran Hokben di kawasan Mampang Prapatan ini bertujuan mendekatkan diri ke pelanggan agar dapat menikmati aneka menu dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran, sehingga sebagian besar dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas,” papar Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen (25/08/2023).

Mengusung konsep stand alone (berdiri sendiri), HokBen cabang Mampang Prapata menawarkan pelayanan lengkap mulai dari dine-in (makan di tempat), drive thru (pesan melalui kendaraan), take away (pesan dibawa pulang), delivery call center (pesan antar) serta layanan order melalui HokBen Apps yang bisa diunduh melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia di aplikasi Gofood, Grabfood dan Shopee Food.

Gerai ini memiliki kapasitas 152 bangku yang tertata dengan rapi dan ruangan yang terjaga kebersihannya, Juga, dilengkapi party room, musholla, dan area parkir yang luas.

Adapun ragam menu andalan khas HokBen di sini antara lain: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu, ada Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Tak ketinggalan, menu pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Sejak kehadiran pertama kali pada 1985, HokBen terus berinovasi sesuai dengan visi untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia. “Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dengan tersedianya beraneka ragam pilihan menu dapat menyatukan rasa setiap individu dalam satu meja di HokBen. Jadi mereka tidak perlu kuatir. untuk bisa menentukan makan dimana karena di HokBen dapat memenuhi selera yang berbeda tersebut,” jelas Sugiri;

Pembukaan gerai baru HokBen di Mampang Prapatan juga diwarnai dengan launching seragam terbaru karyawan HokBen yang nantinya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia. Penggunaan seragam baru HokBen untuk penyegaran dalam lingkungan HokBen yang lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity agar dapat menampilkan kesan ramah dan gesit.

Selaras dengan visi memelihara kehidupan masyarakat, HokBen berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Kepedulian terhadap lingkungan diwujudkan oleh HokBen dengan melakukan kolaborasi bersama pihak tertentu dalam mengolah sampah yang bernilai ekonomis dan artistik bagi masyarakat.

HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika. Bekerja sama dengan Rebricks sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan eco- roster yang diproduksi dari sampah-sampah Mika HokBen.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Sampah tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan handphone.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved