Property

LRT Beroperasi, ADCP Optimistis Penjualan Meningkat

LRT City Jatibening (dok ADCP)

LRT Jabodebek telah resmi beroperasi ditandai dengan peresmian oleh Presiden Jokowi pada Senin (28/8/2023). Mulia beroperasinya LRT Jabodebek diharapkan mampu mendongkrak penjualan properti di sekitar kawasan LRT, khususnya milik ADCP.

Bayu Purwana selaku Corporate Secretary ADCP mengatakan, pihaknya menyambut positif peresmian LRT ini. LRT Jabodebek diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan menjadi moda transportasi massal pilihan yang sekaligus berkontribusi untuk mengurangi kemacetan di kawasan Jabodebek.

Menurut Bayu, sebagian stasiun LRT Jabodebek ini berada tepat di kawasan LRT City, yaitu kawasan pengembangan properti yang dikembangkan ADCP. oleh karena itu operasional LRT ini dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya trafik kunjungan dan aktivitas di kawasan LRT City.

“ADCP optimistis momentum ini ke depannya dapat mendorong performa penjualan properti ADCP. Selain itu juga dapat mendorong penguatan recurring business khususnya di kawasan LRT City,” kata Bayu dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (29/08/2023).

ADCP telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung di kawasan LRT City bagi para pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek, yaitu berupa komersial area di dalam kawasan, seperti Mall Green Walk di LRT City Bekasi, Forest Hub di LRT City Jatibening dan Soul Hub di LRT City Ciracas. Kehadiran berbagai fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek.

Bayu mengungkapkan ADCP juga terus menginformasikan unique selling point dari hunian yang berorientasi TOD, sehingga masyarakat memahami pentingnya hidup dan tinggal di hunian berkonsep TOD. Selain itu, ADCP juga akan memaksimalkan seluruh distribution channel yang menyasar baik end user maupun investor untuk menginformasikan manfaat dan keunggulan LRT City.

“Manfaat dan keunggulan yang dapat dapat dirasakan di antaranya, bagi end user atau penghuni dapat merasakan manfaat efisiensi waktu, biaya dan tenaga ketika memilih tinggal di hunian LRT City yang letaknya terkoneksi dengan stasiun LRT atau transportasi massal lainnya. Sedangkan bagi Investor, potensi traffic ribuan bahkan puluhan ribu arus penumpang per hari yang keluar-masuk stasiun yang berada di area LRT City menjadi daya tarik utama properti di LRT City, baik hunian maupun area komersialnya,” ucap Bayu.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved