Technology Trends

Kemitraan dengan Google Cloud, Searce Banyak Bantu Klien Memajukan Bisnisnya

foto: dok Shutterstock

Searce, perusahaan konsultan teknologi modern yang berfokus mendukung inovasi berbagai kliennya, telah diumumkan sebagai pemenang ‘Google Cloud Sales Partner of the Year 2023’ untuk wilayah Asia Pasifik. Pengakuan global dari Google Cloud ini memperkuat komitmen kuat Searce untuk mentransformasi organisasi secara digital di seluruh dunia dengan menawarkan layanan profesional tingkat lanjut seputar Cloud, Data, Analytics, dan transformasi yang dipimpin oleh Artificial Intelligence (AI).

“Kami senang menerima penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik,” ujar Thomas Gourand, Chief Revenue Officer Searce dalam siaran pers di Jakarta (04/09/2023). Hal ini sejalan visi Searce untuk memajukan bisnis di seluruh dunia telah berhasil memberikan nilai bisnis yang nyata bagi banyak organisasi di berbagai industri dengan memanfaatkan yang terbaik dari Google Cloud. Pengakuan atas pencapaian ini mendorong Searce untuk memajukan misi dalam mendorong hasil bisnis yang cerdas, berdampak, dan futuristik setiap tahunnya.

Para solvers dari Searce yang berdedikasi memastikan bahwa mereka bekerja sama dengan para pemangku kepentingan Google Cloud di setiap langkahnya, sehingga menghasilkan pertumbuhan sebesar 40% YoY di tahun 2022, yang merupakan bukti dedikasi Searce untuk menghadirkan inovasi bagi klien secara signifikan dan membina hubungan jangka panjang.

“Penghargaan mitra Google Cloud ini adalah pengakuan atas dampak signifikan dan kesuksesan pelanggan yang telah didorong oleh para mitra kami selama setahun terakhir,” ujar Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud.

Tahun 2022 adalah masa Evlos atau ‘menyelesaikan dengan cara yang berbeda’, bagi Searce yang telah diselenggarakan konferensi Evlos untuk pertama kalinya, sebuah pertemuan global dan berfokus pada ekspansi internasiona dengan misi untuk memperkuat kehadiran Searce yang telah ada di 18+ lokasi di 8 negara serta memperkuat upaya untuk membuat pendekatan ‘Beyond Consulting’ Searce yang dapat diakses secara global.

Didirikan pada tahun 2004, Searce adalah perusahaan konsultan teknologi modern yang berfokus memajukan bisnis klien dengan memanfaatkan Cloud, AI, dan Analitik. Searce menyediakan konsultasi teknis yang mendalam, implementasi langsung, dan dukungan layanan cloud 24×7 yang memungkinkan transformasi digital organisasi dengan infrastruktur, platform, solusi industri, dan keahlian.

Bekerja sama dengan Google Cloud sebagai mitra pilihan tingkat atas dan SI khusus selama lebih dari 14 tahun, Searce telah memungkinkan inovasi digital dengan memanfaatkan seluruh portofolio solusi Google Cloud di lebih dari 4000 kliennya di seluruh dunia. Didorong oleh pola pikir keunggulan teknik, Searce sangat peduli untuk memberikan hasil bisnis yang cerdas, berdampak dan futuristik, dengan spesialisasi dalam memodernisasi (meningkatkan, mengotomatisasi dan mentransformasi) cakupan penuh infrastruktur, data, aplikasi, proses & pekerjaan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved