Automotive

Ini Bengkel Uji Emisi Gratis untuk Pelanggan Jakarta

Auto2000 menyediakan layanan uji emisi gratis untuk pelanggan di DKI Jakarta. Layanan yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan wajib uji emisi gas buang yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Uji emisi gratis ini dapat dilakukan di 22 bengkel Auto2000 yang tersebar di DKI Jakarta. Pelanggan yang ingin melakukan uji emisi gratis dapat melakukan booking melalui Auto2000 Digiroom. Bagi yang di luar DKI, dapat melakukan uji emisi gratis, tetapi dengan syarat harus melakukan servis di bengkel Auto2000.

“Kami ingin mendukung upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjaga kualitas udara di Ibu Kota,” ujar Aftersales Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara. Dengan melakukan uji emisi secara berkala, pelanggan dapat mengetahui kondisi kendaraannya dan memastikan bahwa emisi gas buangnya memenuhi standar yang ditetapkan.

Uji emisi merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan polusi udara. Uji emisi dilakukan untuk mengukur kadar emisi gas buang kendaraan, seperti karbon monoksida, hidrokarbon, dan nitrogen oksida. Kendaraan yang tidak lulus uji emisi akan dikenakan sanksi berupa denda.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved