Property

Summarecon Crown Gading Klaim Cetak Revenue Rp200 Miliar

Gambaran kawasan Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading meluncurkan Gading Bulevar Commercial, ruko pertama di Jalan Bulevar Utama. Pada hari peluncurannya (02/09 2023) Summarecon Crown Gading berhasil menutup penjualan tahap 1 dan tahap 2 dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 66 unit.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk bersyukur antusiasme terhadap produk tersebut sangat tinggi, sehingga penjualan berlangsung hingga tahap 3. Total revenue yang berhasil dicapai pada saat launching senilai Rp200 miliar.

“Penjualan Gading Bulevar Commercial ini dinanti oleh para pelaku usaha, karena ini merupakan komersial pertama di Summarecon Crown Gading, properti terbaru di Utara Timur Jakarta. Momen launching ini dinanti karena harga perdana mulai Rp3,1 miliaran, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5×15 dan 5×16,” katanya.

Albert mengklaim kualitas produk, pelayanan, dan tepat waktu, membuat Summarecon menjadi developer yang dipercaya yang produknya dinanti oleh para pelaku usaha. Value yang terus bertumbuh merupakan kunci utama yang menjadi pertimbangan dalam membeli produk Summarecon.

“Berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian yang diminati banyak orang, kehadiran Gading Bulevar Commercial menjadi langkah awal Summarecon Crown Gading yang akan melanjutkan kesuksesan Summarecon Kelapa Gading dalam membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh,” katanya.

Gading Bulevar Commercial menjadi komersial pertama di Summarecon Crown Gading, dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh cluster Summarecon Crown Gading. Saat ini, tenant-tenant yang sudah tergabung dan siap membuka usahanya di antaranya JCo Donuts & Coffee, Mako Cake and Bakery, Johny Andrean Salon, Bakmi Siantar KoFei, Java Kitchen, Mie Kangkung & Soto Betawi Ariyani, Christine Bakery, Simetri Coffee Roasters, Bakmi Danau Toba, Kwetiaw Sapi Kelapa Gading, Sai Ramen, hingga Nasi Campur Putera Kenanga.

Area Gading Bulevar Commercial ini nantinya juga terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah area sentra kuliner. Tersedia lahan parkir yang luas untuk lebih dari 350 lot parkir mobil dan konsumen yang akan berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial tidak kesulitan mencari parkir.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved