Marketing Strategy

Outlet Baru Under Armour Mengusung Brand House City Concept

Under Armour, Senayan City (Foto: Dok Audrey)

Under Armour Indonesia membuka outlet baru dengan mengusung konsep brand house pertama di Indonesia. Konsep Brand House City Concept Evo ini menandai komitmen Under Armour dalam menghadirkan pakaian olahraga terbaik kepada para pecinta olahraga.

Gerai ini memperkenalkan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja, menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di Senayan City, Jakarta Selatan.

Adapun yang baru di sana seperti desain interior baru menjadi brand house city concept evo untuk memberikan tata letak yang modern dan lapang. Under Armour Indonesia juga melalui distributornya Masari Group melanjutkan kerja,sama dengan Ecollabo8 untuk sejumlah area interior yang mengedepankan visi kepedulian terhadap Bumi dan lingkungan dengan menghadirkan bangku unik dan mural dinding yang terbuat dari ratusan kilo sampah plastik bekas, yang merupakan jawaban dari Under Armour akan tatanan kehidupan baru.

“Melalui inovasi brand house terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak, “kata Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia dalam pembukaan outlet baru di Jakarta, Senin (04/08/2023).

Yudhistira Soelaeman, Manajer Komunikasi Pemasaran Under Armour Indonesia mengungkapkan dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, diharapkan pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved