Technology Trends

Berkat Teknologi, Perusahaan Ini Raih ABA 2023

eFishery raih ABA 2023 kategori Food Security

Perusahaan teknologi akuakultur Indonesia, eFishery meraih penghargaan ASEAN Business Awards (ABA) 2023 dalam kategori Food Security, khususnya dalam pilar Tech for Sustainable Agriculture. Penghargaan ini diserahkan Franky Widjaja, selaku juri ABA 2023 dan diterima oleh Muhammad Chairil, VP Public Affair eFishery (04/09/2023).

Chairil menyatakan penghargaan tersebut bukti komitmen eFishery dalam menerapkan teknologi akuakultur guna menciptakan sistem operasional perusahaan yang berkelanjutan. Dengan memanfaatkan teknologi, eFishery memainkan peran dalam merevolusi sektor akuakultur, berkontribusi pada ketahanan pangan, serta mengentaskan kelaparan melalui produk-produk akuakultur. Bagi eFishery, penghargaan itu mendorong untuk terus mengutamakan dan mengedepankan teknologi melalui inovasi dan penelitian yang dapat berguna bagi masyarakat.

ABA merupakan acara internasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh ASEAN Business Advisory Council sejak tahun 2007. Dalam 13 tahun terakhir, ABA menciptakan peluang bagi perusahaan-perusahaan untuk mengukuhkan posisinya dalam dunia industri, meningkatkan daya saing dan integrasi, serta meningkatkan citra merek mereka di seluruh wilayah ASEAN secara global.

ABA 2023 bertujuan untuk mengakui dan merayakan perusahaan-perusahaan dan individu-individu dari wilayah ASEAN yang telah mencapai pertumbuhan luar biasa melalui solusi-solusi inovatif, sambil menekankan pentingnya keberlanjutan dalam bisnis mereka. ABA mencakup lima pilar penghargaan untuk mengakui perusahaan berskala besar dan usaha kecil dan menengah (UMKM). Ini mencakup Digital Transformation, Sustainable Development, Food Security, Health Resilience, dan Trade & Investment Facilitation.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved