Automotive

Damri Bangun Fasilitas Perbengkelan di Jakarta

Fasilitas perbengkelan Damri

Fasilitas perbengkelan Damri segera hadir di Jakarta Timur. Groundbreaking pembangunan fasilitas ini dilakukan di Pool Damri Pupar, Cakung dan diperkirakan akan ramoung pada awal tahun 2024.

Direktur Teknik dan Fasilitas Damri Arifin menyampaikan, salah satu misi perusahaan yaitu menyediakan alat produksi yang andal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir untuk mendukung konektivitas transportasi. “Oleh karenanya, manajemen berkomitmen mewujudkan melalui penyiapan prasarana untuk mendukung penyediaan armada menjadi yang laik jalan, laik bisnis, dan siap dioperasikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, fasilitas perbengkelan Damri hadir sebagai ikhtiar menciptakan pola kerja yang sesuai dengan prosedur kerja dan mendorong tercapainya zero accident dalam upaya menyiapkan armada yang handal demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Fasilitas perbengkelan ini juga disebut bermanfaat sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan perbaikan bodi dan perawatan serta perbaikan armada yang sesuai dengan standar yang ditentukan. Awalnya, fasilitas ini akan dimanfaatkan untuk perusahaan, tetapi ke depannya secara bertahap dapat dibuka bagi pihak luar. “Untuk tahap awal ini, fasilitas perbengkelan akan digunakan oleh perusahaan dan dalam jangka waktu panjang tidak menutup kemungkinan dapat dibuka bagi pihak luar,” tutur Arifin.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved