Marketing Trends

NextGen Experience Hadir di Lippo Mall Puri

Terus melakukan inovasi, Timezone menghadirkan venue terbaru di Lippo Mall Puri. Venue terbaru ini merupakan salah satu venue NextGen yang menyajikan arena bermain lebih dari 80 permainan di area seluas 1.583 meterpersegi.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia mengaku, Timezone Lippo Puri mengadirkan permainan terbaru dengan teknologi canggih. Dari sisi tampilan venue juga didesain menarik untuk memikat hati pengunjung sehingga bisa memberikan experience yang berbeda. Kali ini, ada social bowling, atraksi canggih di VR Magic UFO hingga area party untuk merayakan hari spesial bagi yang ingin merayakan ulang tahunnya di Timezone.

Dia menjelakan dengan adanya social bowling dan permainan baru lainnya, perusahaan berharap bisa menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga. “Kami ingin selalu relevan bagi target audience dengan cara selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga,” ujarnya.

Adapun pada masa grand opening pihaknya juga mengundang sekolah dan komunitas di sekitar mall untuk memeriahkan acara. Lebih dari 1,500 anak diundang untuk bergabung dan mencoba keseruan bermain di venue NextGent Timezone. Untuk diketahui, saat ini Timezone telah hadir di 19 provinsi di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved