Marketing Trends

Game Changers Loyalty Summit 2023 Pertama di Indonesia

Game Changers Loyalty Summit 2023 merupakan konferensi pertama di Indonesia yang secara khusus mengangkat tema mengenai program loyalty & reward untuk berbagai industri dan akan diadakan oleh Tada, leading platform loyalty & reward di Indonesia.pada 14 September 2023 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Peserta konferensi ini ditujukan untuk para profesional di bidang sales, marketing, trade marketing, dan lainnya yang berasal dari berbagai industri seperti ritel, Fast Moving Consumer Goods, otomotif, elektronik, finance, beauty & health, dan lainnya

“Program loyalty bukan hal baru di Indonesia dan Tada menjadi salah satu perusahaan anak bangsa di industri ini yang telah dipercaya oleh ratusan brand t di Indonesia dan Asia Tenggara.” kata Antonius Taufan, Pendiri dan CEO Tada dalam rilisnya (05/09/2023).

Visi Tada adalah lebih dari sekadar menjadi platform loyalty & reward. Untuk itu, perusahaan ini ingin menjadi thought leader di industri yang terus berkembang. Dan acara Game Changers Loyalty Summit pada 14 September 2023 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta mendatang adalah salah satu upaya Tada untuk membangun komunitas bagi Marketing & Sales Director untuk saling terkoneksi, berkolaborasi, dan tetap menjadi yang terdepan dalam hal tren industri. Karena Tada percaya bahwa the future of loyalty harus dibangun bersama agar kita semua dapat sukses.

Loyalty Summit perdana ini menghadirkan pembicara yang merupakan business leader & expert dari berbagai industri, seperti Yongky Susilo – Customer & Retail Strategist (Eks Direktur Nielsen Indonesia), Enjelita Jahja (Sr. Industry Lead Google), Ricky Afrianto (Director & Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk), S Ravi Kumar (Director MAP Club) dan Linda Valentin (Chief Commercial Officer Alfagift).

Ada juga pembicara Adrian Baskoro (Sales & Marketing Expert dan Pendiri Routetomarket.id), Yopie Rissa (Country Head B2B & OEM Castrol), Aaron Widjaja (Pendiri & CEO DBO), Ruchir Prasoon (VP of Product Tokopedia) dan Mardiansyah Putra serta Antonius Taufan dari Tada yang siap memberikan fresh insight dan knowledge dalam acara ini.

Tujuan forum ini untuk memberikan wawasan terbaru terkait tren konsumen di Indonesia, yang menyoroti prospek konsumerisme baru dalam dekade mendatang. Peserta juga akan belajar bagaimana membangun loyalitas brand di industri FMCG dengan kompetisi yang sangat ketat.

Beberapa pembicara lainnya juga akan membagikan strategi inovatif untuk retensi pelanggan dan mitra, mengoptimalkan pertumbuhan di channel yang tepat, dan memanfaatkan kolaborasi mitra untuk memperkuat channel penjualan.

Di sisi lain, acara ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk melakukan networking dengan sesama business leader dari berbagai industri sekaligus menemukan mitra penyedia platform yang menawarkan teknologi untuk program retensi dan loyalty marketing. Beberapa mitra penyedia platform yang hadir sebagai exhibitor adalah GrabGifts, Sirclo, Depoguna Bangunan Online, Prieds, Sanco, Valuefirst, Revcomm dan lainnya.

“Acara ini didukung oleh beberapa asosiasi di Indonesia seperti HIPPINDO (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia), Perkosmi (Perhimpunan Perusahaan Kosmetik Indonesia), AP3MI (Asosiasi Pengusaha Pemasok Pasar Modern Indonesia) dan GAPMMI (Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia),” jelasnya. Untuk mengikuti forum eksekutif itu, tiket Game Changers Loyalty Summit 2023 dibanderol seharga Rp599 ribu.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved