Sapaan Hangat untuk Penumpang Pelita Air di Harpelnas 2023
Pelita Air melaksanaan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tepat pada 4 September 2023. Manajemen Pelita Air turun langsung untuk bertegur sapa dengan para penumpang di Terminal 3 Bandara international Soekarno-Hatta untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya dan Denpasar.
Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari dalam keterangan pers di Jakarta, mengungkapkan Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional.
Selain tatap muka, kata Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan liburan ke Bali dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar. Adapun penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
“Manajemen mengapresiasi penumpang atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih Pelita Air sebagai teman perjalanan udara. Pelita Air akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang,” tuturnya (05/09/2023).