Strategy

Strategi Shifudo Perkuat Posisi di Pasar Seafood

Sebagai pemain lama dan terbesar di industri budi daya ikan, udang dan olahannya, tidak membuat CP Prima Seafood lekas berpuas diri. Pasar makanan boga bahari olahan yang semakin ramai digemari konsumen Indonesia, membuat CP Prima Seafood kembali mengukuhkan posisinya lewat salah satu brand unggulannya, Shifudo.

Produk makanan olahan berbasis seafood tersebut meluncurkan kemasan baru yang lebih atraktif guna menjaga brand image dan loyalitas konsumennya. “Dengan kemasan dan tampilan baru ini kami berharap semakin memperkuat image Shifudo dan menjangkau lebih banyak kalangan di berbagai penjuru Indonesia dengan produk yang lebih beragam sehingga bisa memenuhi selera masyarakat,” jelas Ricky Lim, Business Unit Head CP Prima Seafood.

Anjani Miranti, Head of Food Marketing CP Prima Seafood menambahkan, “Shifudo hadir dengan kemasan baru dan ingin lebih menarik bagi konsumen Ibu hebat dan komunitas UMKM lokal. Kami ingin meningkatkan konsumsi makanan olahan boga bahari (seafood) di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk olahan seafood yang praktis, inovatif, serta kaya nutrisi.”

Anjani menambahkan, selain peluncuran kemasan juga dilakukan berbagai aktivitas lain seperti demo masak, doorprize dan sebagainya. ”Banyak sekali aktivitas yang kami lakukan di pelucuran ini”.

Saat ini, lanjutnya, ada beberapa produk varian baru juga di luncurkan seperti Shifudo Bakso Kepiting, Shifudo Fish Roll Cheese, dan Shifudo Cumi Flower Lada Hitam. Dengan banyak pilihan variasi produk olahan boga bahari (seafood), diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk menikmati produk penuh manfaat dan praktis.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved