Strategy

Justus Buka Outlet ke-13 di Bintaro

Justus
Outlet ke-13 Justus di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. (Foto: Vina Anggita)

Justus Steakhouse melakukan ekspansi dengan membuka outlet ke-13 di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Langkah ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang perusahaan untuk melayani pelanggan yang lebih luas.

“Untuk outlet ini, suasananya kami buat senyaman mungkin. Kebetulan berada di prime location Bintaro yang dilalui oleh hampir semua kendaraan, termasuk dari tol sehingga diharapkan ini akan menjadi outlet yang bagus juga ke depannya,” ujar Rikki Sugiarto, Corporate Sales & Marketing General Manager PT Yuditama Mandiri saat diwawancara SWA Online, Senin (11/09/2023).

Masih menyasar segmen keluarga, restoran steak asal Bandung ini menawarkan aneka sajian steak mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka menu steak seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, hingga Pan-Seared Fillet Mignon yang menjadi steak favorit di sini.

Tidak hanya sajian steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set dan masih banyak lagi. Khusus untuk pembukaan outlet ini, hadir delapan menu baru yang nantinya juga akan tersedia di semua outlet Justus.

“Saat ini kami masih fokus di segmen keluarga sehingga banyak menu sharing. Selain kualitas produk dan pelayanan yang baik, seluruh outlet kami juga sudah tersertifikasi Halal MUI sehingga memberikan rasa aman kepada seluruh konsumen,” lanjut Rikki.

Sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, Rikki menyebut, pihaknya menghadirkan produk dengan harga yang variatif mulai dari produk yang affordable hingga premium. “Kami ingin menjangkau semua pasar, khususnya di Bintaro ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Justus memahami bahwa kualitas adalah inti dari bisnisnya. Perusahaan telah berinvestasi dalam teknologi dan pelatihan sumber daya manusia untuk memastikan bahwa setiap produk yang keluar dari outlet adalah produk yang berkualitas dan memenuhi standar tertinggi.

Perusahaan juga telah memperkuat proses pengawasan dan pengecekan mutu di seluruh rantai produksi. Outlet-outlet akan menjalani peninjauan rutin dan audit mutu yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang disajikan kepada pelanggan adalah produk terbaik.

“Untuk quality control, semua produk kami pusatkan dari head office sebelum didistribusikan ke setiap outlet, termasuk pengiriman sayuran dilakukan secara daily sehingga tidak ada yang disimpan terlalu lama. Kami juga memberikan product training, untuk memastikan semua karyawan memahami setiap ingredients produk yang disajikan,” jelas Rikki.

Saat disinggung apakah Justus juga memiliki niat untuk ekspansi ke luar pulau Jawa, Rikki menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih fokus di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Di Kuartal I 2024, perusahaan berencana membuka outlet di Gading Serpong, Tangerang.

Selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro mengadakan Soft Opening Promo dengan diskon 30% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 8 – 15 September 2023, dan Grand Opening Promo diskon 50% untuk seluruh produk Food & Beverage di 16 September 2023, dengan syarat follow Instagram dan share moment ke Instagram stories.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved