Trends

AIA Hadirkan Loyalty Program untuk Nasabah High Net Worth

(kiri ke kanan): Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy, Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak dan Direktur Keagenan AIA Kevin Kwon saat peluncuran AIA Altitude, loyalty program AIA pertama yang melengkapi asuransi jiwa tradisional AIA Platinum Treasure untuk nasabah high net worth.

PT AIA Financial (AIA) mengukuhkan posisinya sebagai partner nasabah high net worth dengan memberikan solusi holistik melalui asuransi jiwa tradisional AIA Platinum Treasure. Peluncuran produk terbaru ini dilengkapi dengan AIA Altitude, loyalty program eksklusif untuk nasabah high net worth dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan kesehatan maupun kebutuhan lifestyle mereka.

“Selama lebih dari seratus tahun, AIA berfokus dalam menghadirkan inovasi produk yang berdasarkan aspirasi dan kebutuhan nasabah berbagai segmen, termasuk nasabah high net worth yang merupakan salah satu segmen utama di bisnis kami. Segmen ini tidak hanya membutuhkan pengelolaan aset dan kekayaan (wealth management), tetapi juga kesehatan (health). Because protecting health is protecting wealth.” ucap Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy.

Riset dari Katadata menunjukkan peningkatan jumlah nasabah yang memiliki deposito di atas 5 miliar sebanyak 6,5% pada tahun 2023 dibanding tahun sebelumnya. Selaras dengan temuan ini, AIA terus berkomitmen untuk memenuhi segala kebutuhan proteksi kesehatan dan warisan nasabah high net worth yang sudah sejak lama menjadi bagian dari segmen utama AIA.

AIA Platinum Treasure membawa terobosan pada industri asuransi, dengan memberikan uang pertanggungan hingga Rp 7,5 miliar bagi nasabah usia lanjut tanpa harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Bagi nasabah berusia 50 tahun ke bawah, bahkan tersedia uang pertanggungan hingga 15 miliar rupiah, juga tanpa pemeriksaan kesehatan. AIA Platinum Treasure juga memungkinkan nasabah untuk mendapat Uang Pertanggungan lebih dari batas tersebut, apabila melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan prosedur. “Kami menghadirkan AIA Platinum Treasure dengan proteksi dan nilai yang lebih baik, dan dilengkapi manfaat kesehatan dan lifestyle yang disesuaikan dengan profil nasabah melalui ekosistem prioritas yang eksklusif,” ujar Direktur Keagenan AIA, Kevin Kwon

AIA Platinum Treasure menawarkan perlindungan jiwa yang tinggi mulai dari Rp 2 miliar, serta manfaat jangka panjang yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing segmen pelanggan. Terdapat pilihan perlindungan jiwa hingga 300% dari Uang Pertanggungan yang cocok sebagai solusi untuk melindungi bisnis dan mewariskan kekayaan di masa depan. Sementara, terdapat juga pilihan untuk mendapatkan living benefit sebesar 25% dari jumlah Uang Pertanggungan awal yang dapat memfasilitasi dukungan untuk perencanaan warisan dan masa pensiun.

Produk asuransi jiwa ini turut dilengkapi dengan fitur AIA Vitality sebagai program health and wellness yang bertujuan mendorong nasabah untuk mengadopsi gaya hidup sehat, serta layanan Personal Medical Management yang memberikan bantuan secara eksklusif saat nasabah menghadapi tantangan kesehatan.

Untuk pertama kalinya, produk asuransi dari AIA akan dilengkapi dengan AIA Altitude, sebuah loyalty program khusus untuk nasabah high net worth. Loyalty program AIA Altitude akan memberi akses kepada pemegang polis AIA Platinum Treasure terhadap layanan health and wellness, lifestyle benefit, dan priority service. Ekosistem AIA Altitude merupakan salah satu upaya AIA dalam menyediakan nilai tambah untuk para nasabah, dengan menunjang kebutuhan hidup secara holistik, di luar produk asuransi dan perlindungan kesehatan konvensional.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved