Property

BCI Equinox 2023 Pertemukan Para Desainer dan Pelaku Konstruksi Nasional

Setelah mengadakan event di Surabaya pada Februari 2023, BCI Equinox kembali membuka gerbangnya di Jakarta sebagai wadah bagi para pelaku sektor desain dan konstruksi di Kuningan City Jakarta pada 15 September 2023.

Ajang networking ini merupakan gekaran ke-8 BCI Equinox sebagai acara tahunan BCI Central, terhitung sejak pertama kali diselenggarakan pada 2017 lalu. BCI Equinox terakhir digelar selama dua hari bagi para stakeholder di bidang konstruksi pada pertengahan Februari 2022 lalu.

BCI Equinox merupakan boutique exhibition yang eksklusif diselenggarakan dengan fokus undangan khusus bagi para kalangan desainer dan pelaku konstruksi, termasuk arsitek, konsultan, kontraktor, hingga para pengembang di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Lewat berbagai rangkaian acara di dalamnya, pengunjung dapat berjejaring dan berinteraksi untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat dalam kancah profesional.

BCI Equinox 2023 Jakarta berlangsung selama satu hari (15/09/2023) tepatnya pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Tahun ini, Kuningan City Ballroom Level 7 di Jakarta Selatan menjadi pilihan venue pelaksanaan acara. Selama acara berlangsung, para undangan dapat mengeksplorasi pameran produk dan menghadiri presentasi dari profesional dan memperoleh wawasan tentang teknologi terbaru yang disajikan sepanjang acara berlangsung.

Sebagai ajang bagi para pemangku usaha dalam industri konstruksi dan profesional sebidang, tahun ini BCI Equinox 2023 Jakarta berkolaborasi dengan 34 exhibitor dan bermitra dengan tiga asosiasi ternama di bidang desain dan konstruksi yang selama ini telah bekerja sama dengan BCI Central sebagai penggagas acara ini, yakni Ikatan Arsitek Lansekap (IALI), Himpunan Desain Interior Indonesia(HDII), dan Green Building Council Indonesia (GBCI).

Sebagaimana telah dilakukan sebelumnya, BCI Equinox 2023 Jakarta kembali menghadirkan segmen talk show berupa rangkaian presentasi dengan tajuk ‘Industry Talk’. Namun berbeda dengan sebelumnya, tahun ini dalam semangat tema ‘Women In Construction’, BCI Equinox 2023 Jakarta menghadirkan sederet nama perempuan inspiratif dalam bidang desain dan konstruksi.

Adapun speakers yang memberikan wawasan berharga dalam sesi presentasi dan diskusi segmen Industry Talk antara lain: Himpunan Desainer Interior Indonesia -Jakarta; Anabelle Clarissa, Design Director of Belary Design; Adelinah Chandra, HDII; Principal A2J Design dan Mita Lukardi S.Sn, MM; Principal M. Design Consultan; Kusneri Prasetiani, Principal StudioRK Design; Helen Agustine; Principal Seniman Ruang serta Wendy Djuhara, Pendiri & Principal Djuhara+Djuhara

BCI Equinox juga diadakan satu atau dua kali setiap tahunnya di beberapa kota besar meliputi Australia, Selandia Baru, dan wilayah Asia termasuk Hongkong, Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia, serta Indonesia.

Gelaran BCI Equinox 2023 Jakarta menjadi acara BCI Equinox kedua tahun 2023 setelah BCI Equinox Surabaya yang diadakan bulan Februari dan dihadiri lebih dari 400 pelaku jasa kontruksi (arsitek, desainer interior, konsultan, pengembang dan pemain aktif bidang konstruksi) khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. BCI Equinox Jakarta 2023 ini dihadiri oleh sekitar 1.500 pelaku jasa konstruksi (arsitek, developer, desainer interior, kontraktor dan pemain aktif bidang konstruksi) yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved