CSR Corner

Yayasan Ronald McDonalds Resmikan Ruang Keluarga RSCM

Oleh Admin
Yayasan Ronald McDonalds Resmikan Ruang Keluarga RSCM

Yayasan Ronald McDonald House Charities meresmikan pembukaan ruang keluarga Ronald McDonald Family Room di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). sebagai persembahan bagi keluarga Indonesia , ini merupakan program baru. Kehadiran Ronald McDonald’s Family Room di RSCM ini diharapkan dapat membantu proses penyembuhan pasien anak yang menjalani proses perawatan di rumah sakit.

Ronald McDonald bagikan souvenir kepada salah satu pasien bangsal anak

“Ronald McDonald Family Room di RSCM merupakan program kedua dari RMHC ini diharapkan dapat membantu mempererat hubungan emosional antar anggota keluarga yang berperan penting dalam proses penyembuhan sang anak dalam masa perawatan diharapkan dampaknya dapat dirasakan di masa kini dan mendatang,” tutur Caroline Djajadiningrat, Chairman Yayasan Ronald McDonald House Charities.

Ronald McDonald House Charities Family Room merupakan fasilitas umum bagi seluruh anggota keluarga yang sedang mendampingi anggota keluarganya menjalani serangkaian proses kesehatan di RSCM. Melalui layanan Family Room, keluarga pasien dapat mendampingi sekaligus berinteraksi antar anggota keluarga dengan menggunakan fasilitas yang disediakan didalam Family Room.

Direktur Utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Prof DR Dr Akmal Taher, Sp.U, mengatakan, “Kehadiran Family Room di Departemen Radiotherapy ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam proses penyembuhan pasien dengan didampingi keluarga, seperti yang kita ketahui bahwa keluarga adalah salah satu aspek pendorong terbesar dalam penyembuhan.”


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved