Marketing Trends

Perputaran Uang di Mall Alam Sutera Makin Ramai dengan Kehadiran Aeon Store

Ada tenant baru di Mall Alam Sutera. Adalah Aeon Store, jaringan toko ritel asal Jepang ini siap menggebrak pusat perbelanjaan di Kawasan Serpong, Tangerang itu.

Hadir dengan luas kurang lebih 6.000 meterpersegi, toko ritel ini diresmikan oleh PT Aeon Indonesia dan didukung oleh Mall Alam Sutera serta PT Alam Sutera Realty Tbk.

Aeon Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti Aeon Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan produk-produk health & beauty, delicatessen, bakery serta kafé dengan sajian makanan berat hingga ringan dengan konsep Japanese fusion yang lebih fresh.

Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk mengatakan, “Kami menyambut antusias kehadiran Aeon Store di Mall Alam Sutera. Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang ditawarkan Aeon Store akan membuat kawasan Alam Sutera semakin menarik dan membawa pertumbuhan bisnis ekonomi yang baik bagi kedua belah pihak.”

Selain itu, Aeon Store Alam Sutera akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi kurang lebih 32 ribu warga Alam Sutera dan masyarakat yang berdomisili di Barat Jakarta dan sekitarnya. Toko ini memiliki konsep yang fresh dan selaras dengan healthy life yang diusung Alam Sutera, misalnya dalam pemakaian alat makan kayu demi mengurangi plastik.

Takahiro Osugi selaku Presiden Direktur PT Aeon Indonesia menambahkan, selain itu, pihaknya secara bertahap akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini adalah bagian dari komitmen Aeon Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema ‘New Healthy Life’.

Sebelumnya di Mall AlamSutera, telah bergabung Pegasus Gokart, wahana permainan Gokart, yang mana sirkuit ini terpanjang dan terbesar di Tangerang. Selain itu ada Pandora Experience, Fun World, Driving Range Power Golf dan masih banyak lagi. Selain ragam aktifitas seri dan festival kuliner yang menarik, pengunjung juga dapat mencoba berbagai spot foto estetik dengan tema-tema menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.

Aeon Store menawarkan sekitar 20.000 produk terlengkap ini juga memiliki layanan belanja online dibantu oleh personal shopper yang dapat diantar maupun di pick-up di area parkir. Selain itu, Delicafe merupakan café pertama yang ada di gerai Aeon Store Alam Sutera dan menyediakan alat makan sekali pakai berbahan kayu dalam mendukung gerakan sustainable future & healthy life yang bertujuan untuk mengurangi limbah plastik. Gerakan ini juga dalam rangka mengajak setiap customer untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan.

Selama periode pembukaan 14 September – 27 September 2023, Aeon Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai Aeon Member pada aplikasi Aeon Point. Pelanggan yang berbelanja minimal Rp50 ribu dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1 kilogram. Member Aeon bisa mendapatkan 5x poin ketika berbelanja di Aeon Store Alam Sutera.

PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia, sejak 1994 bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality. Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Sejak awal berdiri, Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga tercipta harmonisasi dengan alam. Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri, lestari dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.

Mall Alam Sutera merupakan salah satu unit bisnis ritel yang berada dalam naungan PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group). Berdiri di kawasan hunian asri di Alam Sutera dengan leasable area kurang lebih 80.000 meterpersegi Alam Sutera menawarkan berbagai pilihan hiburan untuk keluarga, kebutuhan belanja hingga menyalurkan hobi.

Selama hampir tiga dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa projek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Kota Ayodhya by Alam Sutera, GWK Cultural Park, beberapa projek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta, The Prominence Office Tower, Mall Alam Sutera, serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low Rise Apartment, EleVee Penthouses & Residences serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada dan proyek hunian terbaru prestisius, The Gramercy.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved