Property

The Sanctuary Collection Boyong Tiga Penghargaan PGIPA 2023

The Sanctuary Collection, salah satu projek berskala internasional yang merupakan hasil kolaborasi tiga developer: Perennial Holdings Pte, Ltd, PT Cipta Harmoni Lestari dan Qiangjian Realty Group berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia, Property Awards 2023.

Ketiga penghargaan itu meliputi kategori Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development dan Best Housing Landscape Design. Hal ini menjadi pencapaian penting bagi The Sanctuary Collection sebagai developer yang tergolong baru di tengah perkembangan dan persaingan ketat industri real estate berskala nasional.

Agni Trian Bawono selaku General Manager The Sanctuary Collection dalam kesempatan tersebut mengaku keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras tim baik arsitek maupun konsultan serta pihak terkait lainnya yang mampu membawa The Sanctuary Collection ke level terbaik di skala nasional dan diharapkan juga mampu bersaing di skala internasional. Terlebih PropertyGuru 2023 merupakan ajang inovatif dan kompetitif, yang bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan sebuah industri real estate.

Babak selanjutnya dari PropertyGuru Indonesia Property Awards (PGIPA) 2023 adalah grand final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 akan digelar pada Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

Sebagai hunian premium di kota pegunungan Sentul Selatan, Jawa Barat, yang tidak jauh dari Jakarta, The Sanctuary Collection membangun klaster yang mengusung konsep hunian resort dengan desain moderen, elegan yang berfokus untuk menjamin kenyamanan sehari-hari. Penghuni akan disuguhi pemandangan Gunung Pancar, Gunung Gede – Pangrango dan Gunung Salak yang akan hadir di balik jendela rumah mereka.

Sebagai bagian dari komitmennya, PT Cipta Harmoni Lestari bersama dengan Perennial Holdings Pte, Ltd dan Qiangjian Realty Group selaku pengembang telah melakukan serah terima kunci dan unit tepat waktu di unit klaster Tanglin Parc, yang merupakan klaster perdana di The Sanctuary Collection.

Saat ini pengembang juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan klaster Newton Springs sebanyak 120 unit dan mulai melakukan serah terima kunci dan unit secara bertahap. Adapun klaster ini dipasarkan mulai dari harga Rp 2,7 miliar hingga Rp 7 miliar per unit. Pengembang juga sedang menyelesaikan pembangunan main club house di The Sanctuary Collection yang menempati lahan seluas 1 hektare.

Seiring dengan antusiasme masyarakat yang ingin memiliki hunian di The Sanctuary Collection maka dalam waktu dekat pihak pengembang akan meluncurkan klaster terbarunya dengan berbagai macam penyempurnaan dari tipe sebelumnya yakni memiliki keunggulan dari segi pemandangan alam yang indah dan udara segar yang sejuk, Klaster ini juga nantinya dilengkapi dengan fasilitas terlengkap seperti outdoor gym, kolam renang, children playground, barbeque area, riverside seating deck dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

PT Cipta Harmoni Lestari (CHL GROUP) didirikan pada 1 Juli 2015 telah mengembangkan beberapa projek di Jabodetabek, terutama dalam pengembangan perumahan, dan berencana untuk memperluas ke pengembangan lain di seluruh Indonesia.

Projek yang sudah dikembangakan CHL antara lain Perumahan Banara Serpong di Tangerang Selatan hadir dengan konsep smart environment. The Sanctuary Collection, merupakan hunian dengan konsep ‘Premium Living by The Mountain’ yang menempati lahan seluas 75 hektare di Kawasan Sentul Selatan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved