Marketing Trends

Game Changers Loyalty Summit 2023 Dihadiri Lebih dari 800 Peserta

Tada sebagai leading platform loyalty & reward di Indonesia telah mengadakan loyalty summit pertama dan satu-satunya di Indonesia pada Kamis, 14 September 2023 lalu. Diadakan di Jakarta, acara yang bertajuk ‘Game Changers Loyalty Summit 2023’ dengan tema ‘Driving Sales through Loyalty and Rewards’ ini dihadiri lebih dari 800 orang peserta yang terdiri dari business leader dan profesional dari berbagai industri besar, seperti Fast Moving Consumer Goods, building material, retail, otomotif, teknologi, banking dan financial services hingga BUMN.

Sebanyak 20 pembicara dari kalangan ahli dan praktisi dengan latarbelakang marketing dan sales dari berbagai industri ini menjadi forum yang menarik. Peserta maupun pembicara sama-sama belajar mengenai insight dan proven strategies tentang bagaimana membangun brand loyalty, meningkatkan customer retention, mempertahankan customer, memilih channel penjualan yg tepat, dan meningkatkan sales dari ragam industri.

“Tada memfasilitasi leader dan profesional dari berbagai industri untuk berkumpul dan sama-sama belajar mengenai loyalty, rewards dan retention yang merupakan hal penting untuk menjaga bisnis tetap sustainable dan profitable.” ujar Antonius Taufan, Pendiri dan CEO Tada dalam rilisnya (19/09/ 2023).

Melihat antusiasme 800-an lebih peserta yang memenuhi venue acara dari pagi hingga acara selesai, dia yakin bahwa acara Game Changers Loyalty Summit 2023 ini sukses menjadi forum pertama di Indonesia yang membahas mengenai loyalty marketing dari pembelajaran lintas vertical bisnis yang dapat diterapkan ke bisnis masing-masing peserta.

Ke depan, Tada berencana mengadakan Loyalty Summit sebagai event tahunan. Dan jika ada kesempatan, di tahun depan pihaknya akan menambahkan sesi speed dating yang mempertemukan orang-orang dari lintas industri untuk saling sharing best practice, insight dan story mengenai bagaimana bisnis mereka meningkatkan jumlah customer, cara me-retain customer dan membuat customer mereka lebih loyal. Sesi ini sekaligus menjadi ajang networking yang lebih berkesan; tidak hanya berkenalan dan bertukar kartu nama saja.

Gelaran Game Changers Loyalty Summit 2023 ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh berbagai sponsor, yaitu Depoguna Bangunan Online, GrabGifts, Sirclo, Prieds, PT Sanco Indonesia, MiiTel Revcomm, ValueFirst, Debellin, Leka, Alva serta PT Paibada Rekacipta Solusi yang juga menghadirkan booth interaktif untuk memperkenalkan produk dan service mereka.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved