Property

Grand Duta City South of Jakarta Melakukan Akad Massal

Setelah mengadakan acara pemilihan unit Klaster Ladera tahap I pada tanggal 13 Agustus 2023 lalu, Grand Duta City South of Jakarta melakukan groundbreaking sebagai penanda pembangunan unit rumah konsumen yang telah membeli unit di sana. Pada hari tersebut juga dilakukan acara penandatangan akad kredit konsumen secara massal dengan bank yang telah bekerja sama dengan developer tersebut.

“Proses groundbreaking Klaster Ladera sebagai bentuk komitmen Duta Putra Land dalam memenuhi jaminan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik dan sesuai standar. Secara bersamaan kami juga melakukan acara penandatanganan dokumen akad kredit konsumen secara masal bagi para konsumen yang telah membeli Klaster Ladera di bulan lalu”, ungkap Benhard, Direktur Teknik Duta Putra Land dalam siaran pers (19/09/2023).

Klaster Ladera menawarkan dua tipe hunian yaitu Tipe Malta, tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47 meterpersegi dan luas tanah 72 meterpersegi. Kedua, tipe 2 lantai, Tipe Tuscan dengan luas bangunan 66 meterpersegi dan luas tanah 72 meterpersegi.

“Keunggulan Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi. Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yg besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga,” jelas Benhard.

Selain itu, dari segi tampilan unit hunian sendiri, dapat menambah kesan ruangan yang luas dan elegan pada setiap unit hunian di klaster Ladera. Seluruh unit juga sudah dilengkapi dengan kanopi, smart door lock dan smart home system.

“Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan pembelian rumah di projek kami dan pada para sales agen yang telah membantu memasarkan produk. Kami berharap para konsumen merasa puas telah memilih unit dan dapat menjadikan klaster Ladera sebagai rumah masa depan di area hunian yang mengedepankan prinsip kualitas hidup yang lebih baik”, tambahnya,

Grand Duta City South of Jakarta adalah salah satu projek terbaru yang dikembangkan oleh Duta Putra Land, perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 39 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri.

Kawasan permukiman ini memiliki lokasi yang strategis dapat diakses dari 4 toll yaitu exit Tol Pamulang JORR 2, exit Tol Kayumanis, exit Tol Sawangan dan ke depannya melalui exit Toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) dengan jarak tempuh hanya 10 menit untuk menuju ke lokasi projek.

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, Food & Beverage area, dan Central Park 4.000 meterpersegi. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre. Dari sisi pembangunan sebagai kota mandiri, tentunya di kemudian hari akan dibangun sekolah, rumah sakit, mall, dan fasilitas penunjang hunian lainnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved