Property

Agung Podomoro Gandeng UI Sediakan Apartemen untuk Mahasiswa

APLN gandeng UI sediakan apartemen untuk mahasiswa. (dok APLN)

Agung Podomoro Land (APLN) menggandeng dengan PT Daya Makara Universitas Indonesia (UI) dalam menyediakan apartemen untuk mahasiswa. Adapun hunian yang ditawarkan adalah unit apartemen di Tower Ekki.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk, Bacelius Ruru mengatakan kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan bagi generasi muda terhadap produk properti Agung Podomoro. APLN maupun UI memiliki komitmen yang sama dalam mendukung mahasiswa berada dalam satu lingkungan yang kondusif dan proporsional

“Kami mengedepankan aspek lingkungan dan keberlanjutan dalam setiap projek. Keberadaan hunian apartemen dengan fasilitas lengkap diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi,” jelas Bacelius dikutip dalam keterangan resminya (19/09/2023).

Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia Fakhrudin mengatakan kerja sama strategis UI dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan. Realisasi kerja sama ini dapat dijalankan dengan baik guna meningkatkan peluang bisnis ke depan.

“Kemitraan ini akan memperluas kerja sama dengan pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas untuk mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak dan membuka peluang kerja sama yang semakin baik selanjutnya,” ujar Fakhrudin.

Universitas Indonesia sebagai perguruan tinggi menerima sekitar 13.000 mahasiswa setiap tahunnya. Mahasiswa UI membutuhkan akomodasi yang memadai sehingga kerja sama dengan pengembang yang terpercaya, yakni Agung Podomoro, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas tempat tinggal mereka.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach mengatakan fasilitas yang disediakan Podomoro Golf View dapat menunjang produktivitas mahasiswa seperti akses transportasi yakni shuttle bus dari apartemen ke Universitas Indonesia, dan sebaliknya. Selain itu, tersedia pula internet untuk mendukung kebutuhan belajar bagi mahasiswa yang tinggal di apartemen Podomoro Golf View.

Hunian apartemen yang disiapkan sebagai student housing di Tower Ekki yakni sebanyak 196 unit. Selain itu, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio, Tipe 2 Bedroom, dan Tipe 3 Bedroom.

“Sampai saat ini, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60%. Sebagai komitmen untuk serah terima tepat waktu, target kami serahterimakan hunian apartemen Tower Ekki pada pertengahan 2024 bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun depan,” kata Ferdynand.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved