CSR Corner

BPR Ini Galang Dana untuk Pembangunan Gedung Ibadah

Foto : Universal BPR.

Universal BPR meningkatkan manfaatnya kepada publik lantaran menggalang dana Rp 365 juta pada turnamen golf bertajuk Universal Golf Charity Tournament (UGCT) for Matius pada 14 September 2023. Keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa kegiatan golf dapat memberikan dampak positif yang besar untuk masyarakat.

Petrus Canisius Soriton, Direktur Utama Universal BPR mengapresiasi antusiasme peserta dan para sponsor dengan memberikan sertifikat penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada donatur yang telah mendukung acara ini. “Kami senang dapat menjadi bagian dari acara ini dan berkontribusi dalam upaya membantu komunitas yang membutuhkan. Peserta yang telah menunjukkan semangat kompetitif yang luar biasa di lapangan golf, serta apresiasi kepada sponsor yang telah memberikan dukungan finansial,” ujar Petrus dalam siaran pers pada Kamis (21/09/2023).

Universal BPR juga ingin mengajak semua pihak untuk menantikan acara berikutnya yang akan diadakan dalam rangkaian kegiatan amal serupa. Dengan partisipasi lebih banyak peserta dan dukungan lebih banyak sponsor, Universal BPR yakin bahwa UGCT dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

UGCT for Matius ini diharapkan menjadi wadah bagi para golfers untuk berolahraga dan bersosialisasi serta menjadi wujud misi dan kepedulian Universal BPR terhadap komunitas dan masyarakat.

Universal BPR merupakan bank perekonomian rakyat yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)dan merupakan peserta penjaminan LPS. Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved