CSR Corner

BAF Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Panti Asuhan di 6 Kota

PT Bussan Auto Finance (BAF) merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan anak-anak yatim piatu atau anak-anak prasejahtera secara serentak di enam wilayah di Indonesia. Dengan mengangkat tema Funtastic Land, BAF berdonasi bersama 100 anak-anak dari Panti Asuhan Vincentius Putri, Yayasan Alpha Indonesia, Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Yayasan Mizan Amanah, dan SOS Children Village.

“Anak-anak merupakan generasi penerus yang sepatutnya kita ayomi agar mereka dapat memperoleh dan menikmati hak-haknya demi masa depan bangsa,” ujar Presiden Direktur BAF Lynn Ramli dalam perayaan ulang tahun di Jakarta (24/09/2023). Acara serupa juga dilaksanakan di sepuluh panti asuhan lainnya di wilayah Jabodetabek dan lima panti asuhan di wilayah BAF berada yakni Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Secara keseluruhan, HUT BAF ke-26 dirayakan bersama lebih dari 600 anak panti asuhan berusia 6 -12 tahun.

“Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan wujud kepedulian BAF kepada anak-anak yang sejalan dengan misi perusahaan dalam memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Memasuki usianya yang baru, BAF berkomitmen melakukan kegiatan CSR untuk anak-anak secara rutin sebagai komitmen perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar dan juga perwujudan ekonomi berkelanjutan.

Selain CSR Semarak BAF 26 Tahun, BAF juga telah melakukan kegiatan CSR lain seperti BAF Lions Run 2023 Run Against Hunger, dan CSR BAF United for Care yang juga dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun BAF.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved