Property

Anwa Residence Puri Diakui sebagai ‘Best Mid End Housing Development’

Anwa Residence Puri yang dikembangkan oleh developer PT Kartunindo Perkasa Abadi berhasil meraih penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia, Property Award 2023 pada kategori ‘Best Mid End Housing Development’ (Jakarta). Hal ini menjadi pencapaian penting bagi Anwa Residence Puri sebagai developer baru di tengah perkembangan dan persaingan ketat industri real estate berskala nasional.

Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi Kenny Glorious Andwa, dalam kesempatan tersebut mengaku pencapaian ini berkat kerja keras tim, para konsumen serta investor yang telah mendukung Anwa Residence Puri selama ini mulai dari 0 hingga level terbaik dan diharapkan mampu bersaing di skala internasional.

Seperti diketahui bahwa PropertyGuru merupakan ajang tahunan inovatif dan kompetitif, yang bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan sebuah industri real estate. Sebagai hunian di Jakarta Barat, Anwa Residence Puri membangun Yarra Cluster dengan konsep Modern Tropical Lifestyle dengan desain modern, elegan dan fokus pada kenyamanan yang mendukung gaya hidup healthy living yang selaras dengan lingkungan yang asri dan hijau.

Meskipun saat ini Yarra Cluster telah sold out, namun Anwa Residence Puri berupaya memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan ekonomi dengan menghadirkan Victoria Cluster.

“Pembangunan perumahan Yarra Cluster tahap 1 dan 2 sudah sold out. Dan kami memulai tahap pembangunan selanjutnya pada Victoria Cluster dengan konsep Modern Classic Tropical di Jakarta Barat. Cluster ini didesain sebagai rumah 3 lantai yang telah terintegrasi smart home system, diperkaya dengan fitur-fitur khas kekinian yang modern,” ujar Kenny.

Victoria Cluster saat ini menawarkan unit dengan tiga tipe unit yaitu 6×10, 10×10 dan 12×10. Masing-masing unit terdiri dari tiga lantai, namun pada tipe 12×10 rumah ini dilengkapi dengan opsi private lift yang dirancang modern, namun tetap terlihat elegan.

“Saat ini kami hadir dengan promo terbaru yaitu cukup dengan Rp100 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki rumah di Jakarta Barat,” dia menambahkan. Victoria Cluster dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 miliaran. Para pembeli atau investor sudah mendapatkan free canopy, smart door lock, plus CCTV.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved