Marketing Trends

Kahf Kenalkan Produk Tabir Surya untuk Pria

Peluncuran produk baru Kahf (Foto: Audrey/SWA)

Pria biasanya cenderung memiliki pekerjaan atau aktivitas yang membuat mereka sering terpapar sinar UV yang intens atau dalam jangka waktu yang lama setiap hari. Menyadari pentingnya perlindungan kulit terhadap sinar UV, pria memiliki kebutuhan khusus dalam perawatan terhadap senagatan sinar Matahari. Menyadari kebutuhan ini, Kahf kembali mengembangkan inovasi produk untuk menjadi solusi terbaik perawatan kulit para pria.

Bertepatan dengan penyelenggaraan Beauty Science Fest 2023, Kahf memperkenalkan dua produk sunscreen untuk pria, yaitu Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer dan Invisible Matte Sunscreen Stick. Pada kesempatan ini, Kahf juga mengajak para pria untuk mulai memperhatikan kebutuhan perlindungan kulit.

“Sebagai partner perawatan diri para pria, Kahf memiliki komitmen untuk selalu menemani para pria dalam melakukan kegiatan kebermanfaatan melalui inovasi produk yang beragam. Dalam setiap produk yang kami hadirkan, Kahf menggabungkan science dan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk dapat menciptakan produk perawatan diri yang aman dan efektif. Didukung oleh para expert, seluruh rangkaian produk Kahf telah melalui proses uji efikasi untuk memastikan produk yang aman dan efektif,” ungkap Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf pada acara peluncuruan produk baru Kahf, (29/09/2023).

Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer adalah produk sunscreen revolusioner yang telah diformulasi ulang untuk perawatan kulit pria di Indonesia, cocok bagi pria yang lebih sering berkegiatan di dalam ruangan tapi terpapar sinar blue light dari smartphone dan laptop. Lengkap dengan teknologi terdepannya yaitu Nature Charged Technology, produk ini mengandung ekstrak Japanese Mugwort yang memberi lapisan perlindungan untuk menghalau polusi dan melindungi dari radiasi sinar blue light.

Selain itu, produk ini juga diperkaya 7 Soothing Botanicals yaitu Centella Asiatica, Japanese Knotweed Root, Chinese Skullcap Root, Camellia Sinensis Leaf, Licorice Root, Chamomile, dan Rosemary Leaf. Dengan formulasi yang ringan dan tidak berminyak, produk ini menawarkan perlindungan luas SPF30 PA+++ terhadap sinar UVA dan UVB yang berbahaya.

“Sebagai seorang aktor, saya sering beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Semakin kesini, saya menyadari bahwa kulit saya memerlukan perlindungan ekstra terhadap tidak hanya sinar UV, tetapi juga sinar blue light dan polusi. Hal ini membuat sunscreen menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit saya. Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer merupakan produk yang cocok untuk mendukung kegiatan harian saya karena formulanya yang superlight membuat produk ini nyaman digunakan,” kata Ricky Harun, public figure yang juga Kahf Bro.

Sedangkan untuk produk kedua terbaru, Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick adalah produk sunscreen terbaru yang hadir dengan format stik yang praktis, cocok untuk pria yang aktif berkegiatan di bawah paparan sinar UV. Produk ini diformulasikan dengan UltraForce UV Protection dan SPF 50 PA++++ untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap sinar UV yang tidak mudah luntur dalam kondisi ekstrem sekalipun seperti keringat, panas, dan gesekan.

Ditto Percussion, musisi sekaligus Kahf Bro mengatakan, “Aktivitas saya yang padat di bawah sinar Matahari membuat kulit saya membutuhkan perlindungan ekstra dari panas, dan polusi. Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick menjadi solusi yang tepat untuk melindungi kulit saya sehari-hari. Dengan format stik, saya bisa re-apply kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Formula ultra ringan tanpa membuat kulit terlihat berminyak membuatnya sangat nyaman digunakan sepanjang hari. “

Di akhir acara, dr. Pandu Pradana, SpKK selaku dermatologis menyampaikan informasi mengenai peran utama sunscreen dalam rutinitas perawatan kulit pria dan seberapa pentingnya pemakaian sunscreen. “Setiap pria harus menyadari betapa pentingnya melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. Pajanan Sinar UV dapat menyebabkan kerusakan kulit, mempercepat risiko penuaan kulit, kemerahan, bahkan meningkatkan risiko kanker kulit. Penggunaan sunscreen dengan formulasi khusus adalah langkah yang sangat penting dalam menjaga kulit tetap sehat dan mencegah penuaan dini. Jadi, jangan untuk para Kahf Bro di seluruh Indonesia jangan lupa untuk melindungi kulit kalian setiap hari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved