Marketing Trends

Hingga Akhir 2023, Ramen1 akan Buka 6 Gerai Baru

1Brand restoran Jepang, Ramen1 (Ramen One), bagian dari PT Panca Mitrasari Lestari berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan penetapan dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika MUI (LPPOM MUI).

Sertifikasi ini diperoleh atas hasil audit bahan baku, area produksi, alat produksi dan proses penyajian produk yang telah dilakukan oleh tim internal MUI yang dimana untuk standarisasi bahan, proses, penyajuannya sehingga lebih mengukuhkan kepercayaan konsumen akan sajian produk Ramen1.

Adapun pengujian halal memiliki standar tinggi dan proses yang ketat mulai dari pengadaan dan pengolahan bahan baku sampai cara penyajian ke konsumen. Semua segmen yang diuji harus memenuhi parameter yang sudah ditentukan oleh BPJPH dan MUI. “Prosesnya untuk sertifikasi ini dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan sertifikasi ini,” ujar Bernt Hanlee Ramli, Direktur Utama Ramen1.

Dia menyampaikan keberhasilan memperoleh sertifikasi halal ini menjadi bukti dari komitmen untuk menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia dalam memilih makanan. Ramen1 selalu memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan, mulai dari bahan mentah hingga proses pengemasan produk sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati makanan Ramen1 dengan tanpa ragu

Bernt berharap dengan adanya sertifikasi halal ini perusahaan bisa merambah lebih luas lagi mulai dari Sabang hingga Merauke. Saat ini Ramen1 sudah memiliki 60 cabang yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan & Sulawesi. “Targetnya, hingga akhir tahun untuk membuka 6 cabang outlet lain di antaranya area Bekasi, Semarang, Jambi, Solo, Bengkulu, Bontang,” ungkapnya.

Adapun menu handalan Ramen1 adalah Ramen dan Sushi. Berbagai menu specialty Ramen, Dry Ramen, Tsukemen, juga beragam sushi roll, bento, donburi siap memanjakan konsumen.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved